Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu


Hi Shinobis.

Pada postingan sebelumnya "NINJA SAGA : Tips Memilih Extreme Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu" , kali ini saya akan membagikan tips menentukan secret talent sesuai dengan elemen ninjutsu di Ninja Saga.

Buat kau yang tidak tahu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki element setiap talent , dan gundah ingin menentukan talent yang menyerupai apa , yang sesuai dengan jurusmu , disini saya akan coba membantu.

Tips Memilih Secret Talent Ninja Saga

1.Demond Sound



Demond Sound ini merupakan talent dari adonan dua elemen dasar Ninjutsu , yaitu Angin dan Petir. Pengguna mengganggu dan memperlihatkan dampak negatif pada sasaran dengan aneka macam jenis bunyi dan musik.

Dengan talent ini kau mempunyai 70% peluang mengurangi kerusakan yang diterima (Reduce Damage) yang disebabkan oleh musuh sebesar 20% selama 3 putaran (3 turns) , dan masih ada beberapa dampak negatif lainnya yang sanggup diterima oleh target.

Buat kau pengguna elemen Angin atau Petir , atau bahkan keduanya sekaligus , sangat cocok untuk mempelajari secret talent Demond Sound.

Terlepas dari itu talent ini juga cocok buat kau yang merupakan penggemar huruf Tayuya dari anime Naruto , yang merupakan pengguna jutsu bunyi dan musik , dan tampaknya talent ini sendiri juga merupakan parodi dari kekuatan milik Tayuya.

2.Explosive Lava



Explosive Lava merupakan talent dari adonan dua elemen dasar Ninjutsu , yaitu Api dan Tanah. Pengguna merusak sasaran dengan memperabukan dan ledakan.

Dengan talent ini kau akan meningkatkan 10% kerusakan serangan (damage) yang berasal dari ninjutsu elemen api dan tanah.

Buat kau pengguna elemen Api atau Tanah , atau bahkan keduanya sekaligus , talent Explosive Lava sangat cocok untuk kau pelajari.

Terlepas dari itu talent ini juga cocok buat kau yang merupakan penggemar huruf Deidara dari anime Naruto , yang merupakan pengguna jutsu tanah liat dan ledakan , sama menyerupai talent Explosive Lava ini yang memang tampaknya parodi dari kekuatan Deidara itu sendiri.

3.Hidden Silhouette



Hidden Silhouette ialah talent memanipulasi bayangan. Pengguna sanggup memanipulasi bayangan untuk membatasi dan mengontrol target. Pengguna juga sanggup mengubah sifat bentuk bayangan menjadi sebuah objek yang sanggup menyerang sasaran secara langsung.

Dengan talent ini kau sanggup melumpuhkan sasaran (Stun) selama 3 putaran dan membatasi sasaran (Restrict) selama 2 putaran , juga memperlihatkan dampak negatif lainnya kepada target.

Talent ini cocok buat kau yang mempunyai elemen tidak terang (memilih secara acak) lantaran talent ini sendiri tidak mempunyai elemen dasar ninjutsu.

Akan tetapi , talent ini akan benar-benar cocok untuk kau pengguna elemen Angin , mengapa? lantaran elemen angin akan memperlihatkan kecepatan (turns) pada penggunanya. Dimana dengan elemen angin kau sanggup menyerang musuh secara cepat , dan di sisi lain kau sanggup menghentikan dan mengontrol pergerakan musuh dengan memakai talent Hidden Silhouette. Ini menyerupai tidak memperlihatkan kesempatan pada musuh untuk melaksanakan serangan.

Terlepas dari itu semua talent ini juga cocok buat kau penggemar huruf Clan Nara , terutama Shikamaru dari anime Naruto yang merupakan Clan pengguna jurus bayangan. Talent ini merupakan parodi dari kekuatan Clan mereka (Nara).

4.Enraged Forest



Enraged Forest merupakan talent dari adonan dua elemen dasar Ninjutsu , yaitu Air dan Tanah , yang membuat elemen gres yaitu Kayu. Pengguna sanggup memanipulasi pertumbuhan pohon dan memakai kayu untuk menyerang target.

Dengan talent ini , saat kau memakai elemen Air dan Tanah , kau akan menerima 48% kesempatan untuk memulihkan 6% HP dan CP.

Buat kau pengguna elemen Air atau Tanah , atau bahkan keduanya sekaligus , talent Enraged Forest ini sangat cocok untuk kau pelajari.

Terlepas dari itu juga talent ini cocok buat kau penggemar huruf Shodaime Hokage Senju Hashirama dan Kapten Yamato dari anime Naruto , yang merupakan pemilik dan pengguna elemen kayu ini. Enraged Forest sendiri merupakan parodi dari kekuatan mereka berdua.

5.Icy Crystal



Icy Crystal merupakan talent dari adonan dua elemen dasar Ninjutsu , yaitu Air dan Angin , yang membuat elemen gres yaitu Es Kristal.

Dengan talent Icy Crystal ini , kerusakan (Damage) yang disebabkan oleh ninjutsu Air dan Angin akan meningkat sebesar 12% , dan 11% berpeluang membekukan sasaran (Freeze).

Buat kau pengguna elemen Air atau Angin , atau bahkan keduanya sekaligus. talent Icy Crystal ini sangat cocok untuk kau pelajari.

Terlepas dari itu juga , talent ini cocok buat kau penggemar karkater Haku dari anime Naruto , yang merupakan pengguna jurus kekkei genkai , Es Kristal. Talent ini sendiri merupakan parodi dari kekuatan Haku.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena