Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6


Dalam permainan Dynasty Warriors 6 kuda mempunyai beberapa atribut kemampuan atau skill yang bermanfaat untuk abjad yang menggunakannya. Ketika kau menunggangi kuda dalam pertempuran , di selesai pertempuran , kuda akan mendapat poin pengalaman , dan akan naik level. Ketika kuda naik level , ia akan mendapat atribut kemampuan atau skill. Di sini aku akan menjelaskan ihwal atribut kemampuan atau skill tersebut.

Dari level 1 hingga 2: Tidak ada skill yang diperoleh.
Dari level 2 hingga 3: Kuda akan memperoleh kemampuan atau skill secara acak , kemungkinan besar Arrow Dance , Find Saddle , Find Weapon , atau lainnya.
Dari level 3 hingga 4: Kuda akan memperoleh pelengkap kemampuan atau skill secara acak , kemungkinan Musou Spirit , Renbu Gait , atau lainnya.
Dari level 4 hingga 5: Jika kuda yang kau latih berhasil mempunyai semua keterampilan diatas 485 , memungkinkan kuda mempunyai hingga 4 kemampuan atau skill.

Dikatakan kalau kau berhasil melatih kuda tersebut ialah kalau kuda berhasil mempunyai semua keterampilan di atas 485 atau kuda mempunyai elemen dan mempunyai hingga 4 kemampuan atau skill. Tidak semua kuda bisa dilatih hingga mempunyai 4 kemampuan atau skill , intinya kuda normal hanya bisa berguru dua kemampuan atau skill , dan elemen saja.

SKILL KUDA DYNASTY WARRIORS 6

Terdapat 5 skill yang bisa didapatkan oleh semua jenis kuda , yaitu Arrow Dance , Find Saddle , Find Weapon , Musou Spirit , dan Renbu Gait. Dan terdapat 6 skill yang masing-masing skill hanya bisa didapatkan oleh jenis kuda berlabel Raja (King) , yaitu Jagged Hoof , Steel Hoof , Stone Spirit , Water Spirit , Wind Spirit , dan Winged Hoof.

-Arrow Dance: Terkena serangan anak panah tidak akan membuatmu jatuh dari kuda
-Find Saddle: Mendapatkan kuda di selesai permainan , memungkinkan mendapat kuda dengan keterampilan dan skill yang lebih baik
-Find Weapon: Mendapatkan senjata di selesai permainan , memungkinkan mendapat senjata dengan tipe , level , dan dampak yang lebih baik
-Musou Spirit: Musou bertambah pada ketika menunggangi kuda
-Renbu Gait: Renbu tidak menurun pada ketika menunggangi kuda

SKILL SPECIAL KUDA RAJA DYNASTY WARRIORS 6

- Jagged Hoof (Ebon King): Menambah damage serangan yang ditimbulkan ketika memukul musuh pada ketika berlari menunggangi kuda
-Steel Hoof (Auburn King): Mampu menyerang sekaligus kedalam kerumunan musuh yang banyak
-Stone Spirit (Shadow Running King): Tidak akan jatuh atau terlempar dari kuda dan menawarkan damage yang cukup besar kepada musuh
-Water Spirit (Grey King): Tetap bisa berlari cepat di atas air , ibarat di sungai dan sebagainya meskipun itu melawan arus sekalipun.
-Wind Spirit (Red Hare King): Meningkatkan kecepatan. Kuda bisa berlari secapat angin.
-Winged Hoof (Dapple King): Memberikan damage musuh memakai gelombang kejut ketika mendarat sesudah lompat tinggi.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu