Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Kalau sebelumnya saya sudah pernah membahas cara mengganti password akun garena tanpa verifikasi nomor hp , kali ini saya akan memberitahukan bagaimana caranya mengganti nomor hp akun garena yang hilang atau tidak terpakai , sudah tidak punya saluran ke sini lagi.

Sebelum itu , mari kita perhatikan sedikit perihal hal berikut yang perlu di ingat ketika mengganti nomor hp pada akun point blank garena:

1.Pastikan kau mengetahui email yang terkait pada akun garena milikmu
2.Isi semua data yang diharapkan pihak Garena dengan baik , lengkap dan benar
3.Jam kerja bab Support Garena hari senin-jumat jam 9:00 - 21:00 dan sabtu-minggu jam 9:00 - 16:30
4.Setiap kali pihak Garena meminta jawaban atau akhir email , cukup balas satu kali saja. Jika kau membalasnya banyak dan berlebihan , ini tidak disukai oleh pihak Garena dan akan memperlambat proses pengajuan , bahkan mungkin tidak akan ditanggapi
5.Cara ini tidak dapat final dan berhasil dalam satu hari , dibutuhkan setidaknya paling lambat 7 hari atau lebih tergantung akhir kamu
6.Ada yang tidak mengerti silahkan tanya di kolom komentar

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

1.Silahkan kau kunjungi atau klik Garena

2.Pilih "Login" kemudian masukkan id dan password akun garenamu. Jika sudah , pilih "Login Sekarang"



3.Sudah login , silahkan kau pilih "Support"



4.Pada halaman ini , pilih "gambar email"

5.Isi Formulir permasalahan kamu , yaitu mengganti nomor hp. Pada bab ini isi selengkap-lengkapnya apa problem kamu. Untuk kategorinya silahkan pilih 'Game Yang Kamu Mainkan'. Judul dapat kau isi dengan 'Ganti Nomor Ponsel'. Pesannya silahkan kau isi sesuai problem yang ada , misalkan hilang maka katakan hilang , bila lupa maka katakan lupa , dan bila diganti oleh orang tidak bertanggung jawab maka katakan hal tersebut. Jelaskan mengapa dapat terjadi menyerupai itu. Dan pada bab lampiran silahkan kau masukan poto berupa SS screenshot (minimal 2 poto) char point blankmu sebagai bukti kalau kau benar pemilik akun tersebut. Jika sudah klik "Kirim" , maka kau akan di alihkan ke home page atau beranda.



Jam Kerja Bagian Support Pihak Garena Senin-Jum'at jam 9:00 - 21:00 dan Sabtu-Minggu jam 9:00-16:30. Pihak Garena akan mengirim akhir atas pesan atau keluhan yang kau kirim paling lambat 2 hari sehabis kau mengirim.

6.Ini ialah merupakan bagaimana akhir jawaban dari pihak Garena cs-id@garena.co.id terkait pesan permohonan yang sudah kau kirim tadi (Re: Ticket Ganti Nomor Ponsel). Screenshot pesan ini , dan jangan kau hapus pesan ini sebelum kau screenshot. Pesan ini akan menjadi bukti acuan nantinya.



7.Garena akan mengirimkan kau akhir email lagi nanti menyerupai ini. Balas email tersebut dengan benar dan sesuai menyerupai apa yang diminta oleh pihak Garena. Pada bab yang dimaksut dengan screenshot email verifikasi kiriman dari Garena , silahkan kau cek kotak masuk email kau sebelumnya apakah ada link verifikasi email dari pihak Garena atau tidak. Jika tidak ada , kebanyakan memang tidak ada. Silahkan kau lampirkan screenshot akhir dari Garena yang sebelumnya , yang di nomor 6. Jika kau tidak merespon atau membalas email dari pihak Garena ini sehabis 2 hari email ini kau terima , maka tiket atau permohonan mengganti nomor ponsel akan di tutup. Dan kau harus mengulang dari awal.



8.Pastikan kau sering membuka email setiap hari untuk melihat apakah ada akhir dari pihak Garena atau tidak. Karena Garena akan mengirim kau akhir berupa pertanyaan perihal kebenaran akun tersebut apakah benar milik kau atau tidak. Jika akhir dari pihak Garena tidak kau tanggapi selama 5 hari , maka proses akan berhenti hingga di situ saja. Setiap orang mempunyai problem yang berbeda , sehingga akhir dari pihak Garena tidak selamanya sama. Tapi intinya , pihak Garena akan selalu menanyakan dua hal terkait , yaitu email terverifikasi dan nomor ponsel terkait sebelumnya. Jika kau lupa dengan nomor ponsel terkait sebelumnya , masukkan saja menyerupai apa adanya yang ada di akun kamu , misalkan +628387***** , silahkan kau isi menyerupai itu dan berikan tanda (saya sudah tidak ingat nomor ponsel sebelumnya).

9.Dan ini ialah akhir dari pihak Garena yang menyetujui ajakan kau untuk mengganti nomor hp. Silahkan kau ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh pihak Garena. Maka kau sudah berhasil mengganti nomor hp kau dengan yang baru.



Perhatikan lagi , nomor hp yang sebelumnya ada kini sudah tidak ada lagi. Itu berarti kau sudah disetujui dan hanya tinggal mengganti atau menambahkan nomor hp yang baru , Hubungkan nomor ponsel. Perhatikan juga bab AKTIVITAS SENSITIF , di sana terlihat Admin/CS → Aktivitas → Matikan verifikasi dua langkah → Ubah nomor ponsel. Itu merupakan salah satu bukti kalau akun kau sudah benar-benar dapat di ganti nomor hp-nya.



Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu