Kumpulan Hoax Harvest Moon Back To Nature

Harvesters sekalian niscaya pernah percaya dengan beberapa rumor mengenai game harvest moon back to nature bukan? tetapi sehabis harvester melaksanakan penelusuran mengenai hal tersebut ternyata rumor tersebut tidak benar-benar ada melainkan hanyalah hoax. Nah , disini saya akan membahas mengenai hoax yang terdapat pada game harvest moon back to nature ini.




Kumpulan Hoax Harvest Moon Back To Nature :


#1 Anak Dewasa Dan Membantu Pekerjaan Di Kebun

Ada rumor yang menyampaikan bahwa suatu hari nanti ketika anak sudah arif balig cukup akal ia sanggup membantu pekerjaan harvester dikebun.

Anak disini memang sanggup berkembang dari bayi yang hanya digendong , kemudian merangkak kemudian berjalan. Tetapi anak tidak sanggup tumbuh hingga arif balig cukup akal digame harvest moon back to nature ini , anak hanya sanggup tumbuh hingga tahap ia berjalan saja.

#2 Menikah Dengan Goddess

Ada rumor yang menyampaikan bahwa harvester sanggup menikahi Goddes. Hello.. gimana cara melamarnya , dengan cara melemparkan 999 Blue Feather kebawah riam gitu?

#3 Kematian Ellen dan Lillia


Ada rumor yang menyampaikan bahwa Ellen dan Lillia akan meninggal ketika harvester memasuki tahun ke 10.

Dikatakan Ellen akan meninggal dikarnakan umur nya yang sudah lanjut usia dan Lillia yang dikatakan meninggal dikarnakan penyakitnya.

Ellen memang sanggup meninggal , tetapi tidak diharvest moon back to nature melainkan di harvest moon versi nintendo 64.

#4 Aja

Ada rumor yang menyampaikan bahwa Aja (Anak dari Manna dan Duke) akan kembali kedesa ditahun ke-10. Ada juga yang menyampaikan kalau harvester belum menikah , maka nanti sanggup menikah dengannya. Jika harvester memperhatikan ketika menonton TV Sport , Aja merupakan salah satu pembalap kendaraan beroda empat nascar diacara tersebut.

#5 Rod

Ada rumor yang menyampaikan bahwa Rod (Suami dari Lillia , dan ayah dari Rick dan Popuri) akan kembali kedesa. Dikatakan bahwa Rod kembali karna sudah menemukan obat untuk menyembuhkan penyakit yang diderita oleh Lillia.

#6 Susu Cokelat


Ada rumor yang menyampaikan bahwa kalau harvester menikah dengan Karen , kemudian menambahkan pakan sapi dengan cokelat yang didapat ketika bazar thanks giving maka sapi akan menghasil susu cokelat.

#7 Air Tak Terbatas


Ada rumor yang menyampaikan bahwa kalau harvester mengisi alat siram dengan air yang terdapat digua diam-diam winter mine maka harvester akan mempunyai air yang tak terbatas dalam alat siram , sehingga tidak perlu lagi takut karna kehabisan dan mengisinya.

#8 Jembatan Ambruk

Ada rumor yang menyampaikan bahwa suatu ketika ketika tahun sekian , kalau harvester berdiri diatas jembatan hingga harvester tertidur selama 3-4 jam maka jembatan akan ambruk dan harvester akan terbangun diklinik.

#9 Kotak Musik Tua


Ada rumor yang menyampaikan bahwa Rick akan meminta tolong kepada harvester untuk mencari kotak musik renta yang berada diarea perkebunan harvester , tepatnya berada dibelakang rumah anjing segaris dengan pohon. Maka nanti Rick akan membetulkan kotak musik tersebut.

Rumor ini memang benar adanya , tetapi hanya berlaku untuk harvest moon nintendo 64.


Dan berikut ini yakni rumor dan hoax yang paling terpopuler dikalangan mereka yang bermain harvest moon back to nature , dan berdasarkan saya langsung rumor berikut ini yakni rumor terparah digame harvest moon back to nature. Kenapa tidak , rumor ini sangat amat jauh dari genre yang terdapat didalam permainan harvest moon back to nature , sanggup dikatakan sangat terperinci sekali kalau ini dibentuk dengan mengada-ada :

#10 Dragon Clew

Ada rumor yang menyampaikan bahwa kalau harvester sudah menjual semua item sebanyak 999 kali , dan seluruh binatang ternak sudah menghasilkan kualitas gold akan maka akan ada hadiah item legendaris berupa cakar naga yang sanggup didapat dari dalam kotak surat.

#11 Dead Band

Ada rumor yang menyampaikan bahwa kalau harvester sudah sangat erat dengan Mayor Thomas , ia akan memberitahukan kepada harvester bahwa ada benda absurd yang terdapat disamping makam walikota ke-13. Dan harvester sanggup mendapat benda absurd tersebut disana , yang dimana benda absurd tersebut yakni pita kematian.

#12 Mythic Stone

Ada rumor yang menyampaikan bahwa kalau harvester sudah mengupgrade max seluruh peralatan dan sudah membeli semua peralatan yang dijual oleh Saibara si pintar besi , maka Saibara akan menyuruh harvester untuk menggali didasar gua yang terdapat dibelakang air terjun. Ia memberitahukan kepada harvester bahwa ia dulu pernah mengubur sesuatu didalam sana. Dimana benda tersebut yang ia kuburkan yakni watu legendaris.

#13 Mr.Bos

Ada rumor yang menyampaikan bahwa kalau harvester sudah mendapat dragon clew , dead band , dan mythic stone maka harvester sanggup berjumpa dengan seseorang yang berjulukan Mr.Bos diatas puncak gunung.

#14 Tiket Legendaris

Ada rumor yang menyampaikan bahwa kalau harvester sudah mendapat dragon clew , dead band , dan mythic stone maka harvester sanggup menukarkannya dengan tiket legendaris pada Mr.Bos. Tiket tersebut yakni dragon ticker , dead ticket dan leoshark ticket.

#15 Dragon Castle

Ada rumor yang menyampaikan bahwa kalau harvester sudah mempunyai dragon ticket , berbicaralah pada cheff si kurcaci dengan baju merah , maka ia akan mengantarkan harvester ketempat diam-diam dimana kawasan tersebut hanya diketahui oleh para kurcaci. Ditempat ini ada sebuah lubang untuk turun , maka harvester sanggup pergi ketempat dimana seekor naga tinggal.

#16 Hewan Ternak Menghasilkan Kualitas X Pink

Ada rumor yang menyampaikan bahwa kalau harvester sudah sanggup menemukan kawasan dimana seekor naga tinggal (Dragon Castle) , maka akan ada naga yang menyuruh harvester untuk merawat anak naga. Dimana anak naga tersebut sanggup menciptakan binatang ternak menghasilkan kualitas X Pink.

#17 Angel Of Dead


Ada rumor yang menyampaikan bahwa kalau harvester sudah mempunyai dead ticket , berbicaralah pada Pastor Carter , maka ia akan mengajak harvester kemakam walikota ke-13. Dimakam tersebut ternyata terdapat sebuah lubang untuk turun , dan didalam sana ternyata terdapat sebuah castle dimana terdapat Angel Of Dead sebagai penjaganya.

#18 Diamond of Life


Ada rumor yang menyampaikan bahwa harvester sanggup mendapat diamond of life ini dengan cara berbicara dengan angel of dead.

#19 Menghidupkan Kembali Walikota ke-13

Ada rumor yang menyampaikan bahwa harvester sanggup menghidupkan kembali walikota ke-13 dengan diamond of life yang didapatkan dari angel of dead.

#20 Leoshark Castle

Ada rumor yang menyampaikan bahwa kalau harvester sudah mendapat leoshark ticket , berbicaralah pada Zack , maka ia akan mengantar harvester memakai kapal yang terdapat didermaga pantai menuju leoshark castle.

#21 Peta Menuju Kota

Ada rumor yang menyampaikan bahwa harvester sanggup mendapat peta tersebut dengan cara berbicara dengan leoshark di leoshark castle.

#22 Pergi Ke Kota


Ada rumor yang menyampaikan bahwa harvester sanggup pergi ke kota kalau sudah mempunyai peta menuju kota yang didapatkan dari leoshark. Berbicaralah pada Zack , maka ia akan mengantar harvester menuju kota memakai kapal yang terdapat didermaga pantai. Konon , harvester sanggup pulang pergi dari desa-kota kota-desa sesuka hati hanya dengan berbicara kepada Zack.


Itu tadi yakni kumpulan rumor yang terdapat didalam permainan harvest moon back to nature , jadi sangat dibutuhkan untuk tidak mempercainya karna itu yakni HOAX!!
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu