Pengertian Dan Klarifikasi Gamer


Pengertian Gamer oleh "". Banyak orang yang mengaku bahwa dirinya ialah seorang Gamer , padahal julukan Gamer itu sendiri tidak sanggup didapatkan dengan menyampaikan bahwa "Saya ialah Gamer". Anda sanggup dikatakan seorang Gamer jikalau ada seseorang yang menyebut dan menganggap bahwa anda seorang Gamer. Dengan kata lain , anda akan menjadi seorang Gamer jikalau anda diakui oleh mereka / beberapa banyak orang yang paham dengan apa itu Game dan apa itu sebutan Gamer itu sendiri.

Lalu apa itu Gamer? Mengapa disebut Gamer? Jika kita membahas ini dalam skala besar , maka Gamer mempunyai pengertian dan makna yang berbeda-beda. Mengapa demekian? Karna sudah terlalu banyak orang yang beragumen dengan pendapatnya masing-masing mengenai Gamer itu sendiri , termasuk saya disini.

Gamer diambil dari kata 'Game'. Game disini ialah permainan. Sementara Gamer disini ialah seseorang (player) yang memainkan Game itu sendiri.

Berikut ialah pengertian Gamer berdasarkan beberapa orang yang pernah saya tanyai. Tentunya orang tersebut ialah mereka yang mengerti , bermain , dan menyayangi game. Dan ada beberapa juga pengertian Gamer hasil telusur saya pada mesin pencari Google.

  • Ada yang menyampaikan bahwa Gamer ialah seorang maniak game , dimana orang tersebut hampir setiap waktunya dihabiskan untuk bermain game.
  • Seseorang sanggup dikatakan sebagai Gamer jikalau ia banyak menghabiskan waktunya untuk bermain game , mengetahui info detail mengenai game yang dimainkan , mempunyai perangkat canggih untuk bermain game tersebut , update dengan berita-berita game yang terbaru.
  • Gamer ialah mereka yang bermain lebih dari satu game , tetapi tidak hanya dua tiga game melainkan banyak game.
  • Gamer ialah seseorang yang bahagia bermain game.
  • Gamer ialah seseorang yang mempunyai pengabdian dan keahlian tinggi dalam bermain game.
  • Orang yang sekedar menyukai dan bermain game itulah Gamer.
  • Dan masih banyak lagi

Seperti yang saya katakan barusan , jikalau kita membahas pengertian Gamer dengan skala besar maka tidak ada habisnya. Setiap orang mempunyai definisinya masing-masing. Lalu apa itu pengertian Gamer berdasarkan saya?

Sederhana saja , Gamer ialah seseorang yang bermain dan menyukai game. Tidak perduli jikalau beliau hanya bermain satu game saja , tidak mempunyai peralatan yang berkualitas tinggi , bahkan jikalau beliau tidak terlalu hebat dalam memainkan game tersebut. Selama beliau masih bermain dan menyukai game maka orang tersebut ialah Gamer.

Seorang Gamer biasanya akan mencicipi momen tertentu dikala beliau sedang bermain game , menyerupai ...berkata "Ugh , susah banget lewatin stage ini...." kemudian sehabis beliau bersusah payah berusaha melewatinya dan kemudian berhasil beliau menyampaikan "Oh jadi begini caranya.." "Yes , hasilnya sanggup juga.." dengan rasa bahagia dan besar hati karna hasilnya berhasil. Atau menerima pengalaman menyenangkan dari game itu sendiri , contohnya dikala sedang bermain bersama dan anda yang berhasil mengalahkan musuh dan menawarkan kemenangan kepada team , kemudian bersorak dengan besar hati bersama teman satu team.

Selama anda masih memainkan dan menyayangi sebuah game , tanpa anda sadari anda sudah menjadi seorang Gamer.

kilas: anda tidak sanggup menjadi hater jikalau tidak membencinya(yang bersangkutan) , anda tidak sanggup menjadi follower jikalau tidak mengakuinya(idola) , anda tidak sanggup menjadi otaku jikalau tidak menontonnya(anime) , dan anda tidak sanggup menjadi Gamer jikalau tidak memainkannya(game)!

Lalu berdasarkan kau sendiri apa arti Gamer itu , apakah beliau orang yang hampir menghabiskan seluruh waktunya untuk bermain game , update dengan informasi game terbaru , mempunyai skill yang tinggi dalam bermain game dan lain sebagainya ? Saya akan merasa bahagia jikalau kau mau menawarkan / memberikan pendapatmu di bawah , kolom komentar.

pesan penulis: Gamer yang baik ialah mereka yang memainkan game , bukan dipermainkan oleh game. Jangan hingga karna kecintaanmu kepada game membuatmu dikendalikan olehnya. Lakukanlah hal sebaliknya! Dan jangan terlalu sering menghabiskan waktu hanya untuk bermain game. Karena waktu ialah uang , maka lakukanlah banyak hal (kegiatan yang baik dan bermanfaat) terhadap waktu tersebut , tidak untuk hanya bermain game saja.

Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu