12 Diam-Diam Harvest Moon Back To Nature

Harvesters kelas kakap sekalian niscaya sudah mengetahui mengenai rahasia-rahasia yang terdapat didalam permainan harvest moon back to nature bukan , tapi bagaimana dengan mereka harvester muda yang gres saja mengenal game ini? kemungkinan terbesar yakni mereka tidak tau sama sekali. Oleh karna itu , disini saya akan menjelaskan mengenai rahasia-rahasia tersebut biar harvester yang belum tau menjadi tau. Berikut ini beberapa diam-diam yang terdapat didalam permainan harvest moon back to nature yang dimana sudah terbukti dan sudah pernah saya coba sendiri.

Rahasia Harvest Moon Back To Nature:


Goddess (1)



Harvester sanggup bertemu dewi peri di waterfall dengan cara melemparkan sayur hasil panenmu kebawah air terjun.


Goddess (2)



Lemparkan 3 sayur hasil panenmu kebawah air terjun , maka dewi peri akan tiba dan memberi mu sebuah power berry.


Goddess (3)



Lemparkan 5 sayur hasil panenmu kebawah air terjun , maka dewi peri akan bertanya kepadamu "Apakah ada gadis yang kau suka?" maka pilih lah tanggapan "Ya". Lalu pergi lah kebawah tangga , maka nanti akan ada gadis dengan warna hati tertinggi sedang menunggu mu. Ajak bicara dia , maka nanti beliau akan bertanya padamu "Apakah ingin mandi bersama?" pilih "Ya". Lalu pergi ke pemandian air panas , maka harvester akan melihat simpanse didalam sana. Masuklah kepemandian air panas tersebut (mandi bersama monyet) , kemudian keluar. Maka nanti gadis yang mengajak mu mandi bersama akan keluar dari samping pemandian air panas dan berbicara kepamu.


Goddess (4)



Lemparkan 10 sayur hasil panenmu kebawah air terjun , maka dewi peri akan tiba dan memberimu satu potong kayu. Tak usang kemudian Gotz akan tiba dan memintamu untuk menjualnya kepadanya , kemudian beliau akan mengambil kepingan kayu tersebut dan harvester akan mendapat uang.


The Kappa (1)



Harvester sanggup bertemu the kappa di base of mother's hill dengan cara melemparkan mentimun kedalam danau


The Kappa (2)


.
Lemparkan 3 mentimun kedalam danau yang berada di base of mother's hill , maka the kappa akan keluar dan memberimu sebuah power berry.


Hot Spring (1)



Harvester sanggup memulihkan kembali tenaga karna lelah dikala mengurus kebun dengan cara berendam di pemandian air panas selama 1 jam. Kaprikornus harvester tidak perlu membeli obat di clinic.


Hot Spring (2)



Harvester sanggup merebus telur disini. Yang perlu harvester lakukan hanyalah melemparkan telur kedalam pemandian air panas , maka harvester akan mendapat kan hasil berupa spa-boiled egg.


Winter Mine (1)



Harvester sanggup memasuki gua yang berada ditengah-tengah danau base of mother's hill dikala isu terkini salju.


Winter Mine (2)



Harvester sanggup mendapat sebuah power berry yang berada disamping winter mine dengan cara menekan tombol X beberapa kali.


Winter Mine (3)



Harvester sanggup memasuki gua diam-diam yang terdapat didalam winter mine dengan dikedalaman jauh dibawah sana. (Terus lah mencangkul hingga dalam kebawah sana. Jika sudah sangat dalam , akan ada jalan menuju ruang lain , masuklah kedalam ruangan tersebut(gua rahasia)). Harvester juga sanggup memancing untuk mendapat 1 dari 6 ikan legendaris yang ada disini.
Baca juga cara mendapat ke 6 ikan legendaris DISINI.


Tea Party&Relaxtion Tea Leaves



Harvester sanggup mengikuti pesta teh yang dilakukan oleh para kurcaci dengan cara berbicara kepada salah satu kurcaci , maka beliau akan menyampaikan "Kalau ingin ikut pesta teh harus membawa sesuatu , budum!" kemudian berikanlah hadiah kesukaan kepada mereka secara merata (tepung salah satu hadiah yang sanggup harvester berikan kepada mereka , karna tak ada satupun kurcaci yang tidak suka dengan tepung). Maka nanti harvester sanggup mengikuti pesta teh tersebut , dan sesudah pesta teh berakhir , harvester akan diberikan relaxtion tea leaves oleh chef , kurcaci dengan baju merah.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu