Cara Memenangkan Pameran Harvest Moon Back To Nature



Kalian para harvesters tentu mengetahui perihal ada nya pekan raya bukan , program yang di adakan setahun sekali di setiap pekan raya nya. Disini saya akan membahas mengenai cara memenangkan pekan raya tersebut , tentu nya cara ini sudah pernah saya lakukan sendiri dan berhasil.


Tips dan Tricks


Festival Kuda

Sebenar nya tidak ada cara khusus untuk memenangkan pekan raya kuda. Yang perlu harvester lakukan hanyalah menciptakan stamina kuda menjadi bertambah , yaitu dengan cara mengajak nya berbicara dan menyikat nya , dan kalau kuda mu sudah sampaumur luangkan lah waktu mu untuk menunggangi dan mengajak nya berlari ke sana ke marih di area perkebunan mu minimal sehari sekali. Jika cara tersebut harvester lakukan , tidak menutup kemungkinan atau bahkan harvester sanggup memenangkan pekan raya kuda tersebut.
Baca juga cara mendapat kuda DI SINI


Festival Memasak

Sebenar nya gampang sekali untuk memenangkan pekan raya yang satu ini. Harvester hanya perlu membawa kuliner Relaxtion Tea. Jika harvester belum mempunyai Relaxtion Tea , saya saran kan untuk membawa kuliner dengan rasa elok menyerupai Chocolate Cake , Cookie , Rice Omelet dan kuliner elok lainnya. Dengan kuliner elok ini peluang harvester menang semakin besar , sedangkan dengan Relaxtion Tea , saya yakin harvester sudah niscaya menang.
Baca juga cara mendapat Relaxtion Tea Leaves DI SINI


Festival Berenang

Untuk pekan raya yang satu ini , cara nya yaitu dengan tidak terburu-buru. Ketika harvester sedang berenang akan ada icon status pernafasan yang akan menunjukkan kepada harvester kapan harus lanjut berenang dan kapan harus mengambil nafas. Disini lah kunci kemenangan pada pekan raya yang satu ini , yang perlu harvester lakukan yaitu dengan berenang (Menekan tombol X) hingga icon status pernafasan tersebut berwarna kuning dengan gambar :| (Jangan berenang hingga icon berwarna merah :x karna itu hanya akan memperlambat waktu mu saat ingin mengambil nafas) kemudian ambil nafas (Menekan tombol segitiga) hingga icon status pernafasan membaik , kemudian berenang lagi. Lakukan menyerupai itu hingga garis finish. Tenang saja , tentangan terbesar kau di pekan raya ini hanyalah Kai. Lakukan lah dengan perlahan tapi pasti , jangan terlalu terburu-buru untuk mencapai garis finish.


Festival Tomat

Memenangkan pekan raya yang satu ini agak sulit , karna bersifat kelompok. Untuk memenangkan pekan raya ini , yang perlu harvester lakukan yaitu membidik pemimpin team musuh terlebih dahulu , kemudian bidik lah yang berada di tengah , gres sisanya. Kemungkinan dengan cara ini harvester sanggup memenang kan pekan raya tersebut. Tingkat keberuntungan yang di miliki harvester juga diperlukan disini. Harvester tidak disarankan untuk bersembunyi dibalik tong dengan waktu yang usang karna ini sanggup menjadikan kekalahan.


Festival Sapi

Cara nya mudah , rawat lah sapi dengan memberi nya pakan , mengajak nya berbicara , dan menyikat nya secara rutin. Kemudian pilih lah sapi yang mempunyai usia yang lebih tua , dengan badan yang gemuk dan mempunyai jumlah hati terbanyak untuk diikuti dalam festival.


Festival Domba

Cara nya mudah , rawat lah domba dengan memberi nya pakan , mengajak nya berbicara , dan menyikat nya secara rutin. Kemudian pilih lah domba yang mempunyai usia yang lebih renta dan mempunyai jumlah hati terbanyak , dan pastikan domba kau sedang mempunyai bulu untuk diikuti festival.


Festival Balapan Anjing

Tidak ada cara khusus untuk memenangkan pekan raya yang satu ini. Untuk memenangkan pekan raya ini sendiri tergantung bagaimana harvester merawat anjing harvester sendiri. Tips untuk memenangkan pekan raya ini , sering-sering lah harvester bermain dengan anjing harvester memakai bola yang dijual oleh Won.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu