Cara Mendapat 10 Power Berry + 1 Special Berry Di Harvest Moon: Back To Nature

Apa itu power berry , dan bagaimana cara mendapatkannya?. Power berry yaitu stamina yang dimiliki oleh si petani. Semakin banyak power berry yang dimiliki , semakin tinggi stamina yang dimiliki si petani , sehingga petani tidak simpel kelelahan dalam melaksanakan pekerjaannya di kebun. Sebaliknya , semakin sedikit power berry yang dimiliki , maka petani akan sangat simpel kelelahan dan tidak sanggup bertahan usang dalam melaksanakan pekerjaan nya di kebun , dan berakhir dengan pingsan.

CARA MENDAPATKAN POWER BERRY HARVEST MOON: BACK TO NATURE

1.Pergilah ke tambang yang berada di waterfall. Menggalilah hingga mendapat power berry tersebut. Power berry terdapat dikedalaman lantai 3 dan seterusnya hingga kau mendapatkannya.



Catatan: Cari lah di kedalaman lantai 3 dan seterusnya hingga anda mendapatkannya.


2.Didapat dari Goddess. Lempar lah 5 sayur hasil panen mu sempurna di bawah waterfall. Maka nanti akan muncul Dewi Peri yang akan mengatakan mu power berry.



Catatan: Lempar lah sempurna di bawah teladas nya. Dan jangan dilakukan ketika hujan dan festival , karna itu tidak akan berhasil.

3.Didapat dari pohon Cedar berusia ratusan tahun. Pergi lah ketempat Side of Mother's Hill dengan membawa kapak. Disana ada satu pohon Cedar di tengah tengah sendiri , kapak lah pohon cedar tersebut hingga pohon itu berbicara "jangan tebas aku" kepada mu. Nanti kau akan diberikan dua pilihan oleh pohon cader itu. Pilihan tersebut ialah "tebang pohon" dan "jangan tebang". Pilih lah "jangan tebang" untuk mendapat power berry. Jika kau bersikeras menentukan "tebang pohon" , maka kau akan pingsan.




Catatan: Pohon ini hanya mengatakan mu satu kali pilihan , maka pilih lah jangan tebas untuk mendapat power berry tersebut. Lakukan cara di atas pada pukul 11:AM ke atas.

4.Didapat dari bazar kuda. Menangkan dan kumpulkan medali dari bazar kuda yang kau dapatkan dari hasil pembelian ticket hingga 1001 , kemudian tukarkan hadiah nya ke Mayor Thomas dengan Power Fruit , nama lain dari power berry.




Catatan: Pembelian ticket dan penukaran medali pada Mayor Thomas. Jika kau ingin memenangkan medali dari hasil taruhan , pilih lah oods yang tidak terlalu tinggi , usahakan untuk menentukan oods yang kecil. Kembali lagi kepada keberuntungan yang kau miliki.

5.Di sanggup dari bazar renang. Menangkan lah bazar tersebut sebagai juara pertama. Maka nanti kau akan mendapat hadiah berupa power berry yang diberikan oleh Mayor Thomas.




Catatan: Ketika sedang berenang , jangan terlalu terburu-buru untuk mencapai garis finis , sebab itu hanya akan menciptakan kau cepat kehabisan nafas. Perlahan tapi pasti , tidak terlalu cepat dan juga tidak terlalu lambat.

6.Didapat dari Anna. Selama animo panas , tanamlah minimal 90 bibit (10 kantung) bunga apa saja di kebun mu hingga mekar. Maka Anna akan tiba dan ingin memetik beberapa tangkai bunga dikebun mu. Jika kau mengijinkannya , Anna akan mengatakan power berry padamu.




Catatan: Ingat , hanya selama animo panas saja , bukan animo gugur. Musim panas dengan gugur berbeda , animo panas itu Summer sedangkan animo gugur itu Fall. Banyak yang menganggap animo fall itu animo panas hanya karna cuaca yang diberikan terlihat menyerupai panas atau gersang.

7.Di sanggup dari memancing di laut. Jika kau sedang beruntung maka kau akan mendapat hasil pancingan berupa power berry.




Catatan: Lakukan pada animo masbodoh atau winter. Banyak yang mendapat power berry hasil memancing di bahari ketika winter , termasuk saya. Jadi , saran saya lakukan pada winter saja yang sudah pasti.

8.Pergi ke danau yang berada di Base of Mother's Hill ketika winter atau animo dingin , karna danau tersebut membeku. Lalu pergi ke sebelah kiri di belakang gua yang terdapat ditengah-tengah danau(bukan didalam gua) , tekan tombol X beberapa kali hingga power berry tersebut berhasil didapatkan.




Catatan: Untuk mendapat power berry yang satu ini hanya sanggup dilakukan ketika winter , ketika danau membeku.

9.Pergilah ke Winter Mine , Gua yang hanya sanggup dimasuki ketika animo masbodoh yang berada di Base of Mother's Hill. Kemudian menggalilah hingga mendapat power berry tersebut. Power berry terdapat dikedalaman lantai 3 dan seterusnya hingga kau mendapatkannya.




Catatan: Untuk mendapat power berry yang satu ini hanya sanggup dilakukan ketika winter , ketika danau membeku. Power berry biasa nya terdapat di kedalaman lantai 3 dan seterusnya.

10.Di sanggup dari memesan di TV Perbelanjaan. Setelah mendapat semua peralatan yang ditawarkan oleh TV perbelanjaan , mereka akan mengatakan power berry seharga 5000G. Untuk mendapat nya , kau harus pergi ke Doug's Palace untuk memesan power berry tersebut. Tiga hari kemudian pesanan mu akan hingga dan dikirim oleh Zack.




Catatan: Tidak di khusus kan pada ketika winter saja. Penawaran sanggup terjadi di animo apa saja tergantung kau sudah mempunyai semua peralatan yang ditawarkan apa belum. Jika kau gundah Doug's Palace ada dimana , supaya lebih simpel nya sebut saja The Inn.


11.Di sanggup dari Kappa , makhluk air yang tinggal di danau yang berada di Base of Mother's Hill. Yang perlu kau lakukan hanya lah melemparkan 3 mentimun kedalam danau dengan posisi yang sempurna dan akurat. Jika melenceng sedikit saja , Kappa tidak akan keluar. Kappa akan keluar sebanyak tiga kali sesuai dengan jumlah mentimun yang kau lemparkan padanya. Yang pertama dan kedua yaitu ia menyuruh mu untuk tidak mengikuti nya , dan yang ketiga gres lah ia mengatakan mu power berry dan meminta mu untuk tidak mengikuti nya.




Catatan: Hanya untuk animo spring , summer , dan fall saja , tidak untuk winter. Kappa hanya akan keluar di atas jam 11:00 AM. Banyak yang beranggapan bahwa berry yang diberikan oleh the kappa ini yaitu power berry Istimewa dan kalau kau memakannya , kau sanggup bekerja 2x lipat dari biasa nya bahkan ketika cuaca hujan. Tetapi , kalau dilihat dari bentuk nya , power berry yang diberikan oleh Kappa ini sama saja menyerupai power berry lainnya. Jadi , kembali ke pendapat masing masing saja , mau bilang ini power berry Istimewa atau sama menyerupai power berry lainnya.

Catatan tambahan: Power berry tidak harus didapatkan pada tahun pertama saja , dengan kata lain sanggup didapatkan ditahun-tahun berikutnya. Dimenu start hanya sanggup menampilkan 10 power berry saja , bukan berarti power berry yang ke-11 tidak sanggup menambahkan stamina yah. Power berry yang ke-11 tetap sanggup menambahkan stamina , hanya saja tidak terlihat di sajian start , sanggup dikatakan tertutup dengan gambar wajah profile harvest kita.

Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu