Cara Mendapat Coklat Di Harvest Moon: Back To Nature




Kalian yang memainkan game harvest moon back to nature ps1 mungkin ada yang resah dengan cara menciptakan coklat. Bagaimana cara membuatnya? Bahan apa yang digunakan? Peralatan apa yang dipakai? mungkin kalian sering mencari dan bertanya-tanya soal ini. Saya juga awalnya ibarat itu , tetapi apa tanggapan yang saya dapatkan? "Tidak ada".

Coklat di harvest moon back to nature ini sama sekali tidak terdaftar dalam buku resep. Dengan kata lain tidak ada resep cara menciptakan coklat pada game ini. Lalu bagaimana menjelaskan perihal resep camilan bagus coklat yang terdaftar pada buku resep? Ini jawabannya , Coklat dengan Kue Coklat itu berbeda. Kue coklat memang sanggup dibuat , tetapi coklat tidak.


Kalian niscaya pernah mendapat resep kuliner dengan memakai materi coklat bukan? Lalu bagaimana cara kita mendapat coklat tersebut? Ini beliau jawabannya.



Cara Mendapatkan Coklat Di HM[BTN]




Caranya cukup mudah , yang perlu agan lakukan ialah bertemanlah dengan para gadis , buatlah hati mereka menjadi berwarna ungu atau biru , tidak kurang dan tidak lebih. Nanti pada dikala bazar "Winter Thanks Giving" usahakan untuk tetap berada di halaman luar rumah atau peternakanmu , maka nanti akan ada gadis yang tiba dan memberimu coklat. Jika semua gadis mempunyai hati berwarna ungu biru terhadap mu , tunggulah dari jam 06:00 AM hingga 06:00 PM maka agan akan mendapat 5 coklat.


Bagaimana kalau sudah menikah , apakah masih sanggup mendapat coklat?

Bisa , yang perlu agan lakukan ialah menciptakan hati pasangan agan berwarna ungu biru , dengan cara memberinya barang ,makanan ,dan lainnya yang tidak disukainya. Seperti diatas , pada dikala bazar "Winter Thanks Giving" lah agan akan diberikan coklat oleh pasangan agan. Tapi berhati-hati lah ketika agan hendak menciptakan hati pasangan agan menjadi berwarna ungu biru. Karna kalau agan tidak berhati-hati dan asal memberinya barang yang tidak disukainya dengan berlebihan , tidak menutup kemungkinan pasangan agan akan pergi meninggalkan agan.


Gan , kenapa di gambar dengan hati berwarna merah tetap sanggup mendapat coklat?

Tidak gan , yang diberikan Ann pada gambar diatas itu bukan coklat , tapi camilan bagus coklat.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu