Cara Mendapat Ke-6 Ikan Legendaris Di Harvest Moon Back To Nature




Kalian para harvesters niscaya pernah mendengar mengenai wacana ikan legendaris bukan? Lalu apa itu ikan legendaris? Bagaimana cara mendapat nya? Untuk harvesters senpai sekalian mungkin sudah tidak ajaib lagi dengan ikan legendaris ini , bahkan mungkin sudah mempunyai nya. Tapi disini saya akan menjelaskan cara mendapat ikan legendaris untuk harvesters muda yang gres mengenal dan bermain harvest moon back to nature. Mungkin mempunyai kegunaan juga untuk beberapa harvesters senpai sekalian yang sudah usang memainkan game ini tetapi tidak tahu cara mendapatkannya.

Apa itu ikan legendaris?


Ikan legendaris disini berbeda dengan ikan yang biasa kalian para harvesters tangkap , ikan legendaris ini hanya terdapat 6 jenis saja dan sanggup dikatakan sebagai raja ikan. Biasanya hasil tangkapan ikan yang umum kita dapatkan hanyalah berupa ikan dengan tiga ukuran yang berbeda , small , medium , large dan sanggup dipelihara di dalam bak ikan. Sedangkan untuk ikan legendaris ini hanya mempunyai ukuran large , dan tidak sanggup dipelihara di dalam bak ikan. Kalian hanya sanggup menangkap ikan ini untuk sesaat saja bahkan sekejap mata saja , kemudian kau akan mendapat hasil berupa screenshot nya saja.



Bagaimana cara mendapatkannya?


Charfish "Ikan Mas"




Hal yang harus harvester lakukan terlebih dahulu ialah mempunyai resep masakan berupa Grilled fish , Sashimi , dan Sushi. Harvester sanggup lihat resep nya disini. Jika harvester sudah mempunyai ketiga resep masakan tersebut , maka harvester sanggup menangkap ikan ini di waterfall.


Catatan : Ikan ini hanya sanggup ditangkap pada ketika summer , memakai fishing pole.



Squid "Cumi-Cumi"




Harvester sanggup menangkap cumi ini di mineral beach. Cara nya ialah , siapkan beberapa ikan berukuran small didalam ransel , kemudian lemparkan ikan dengan ukuran small tersebut ke maritim sebagai umpan , kemudian pancinglah ke arah harvester melemparkan ikan kecil tadi.

Catatan : Cumi ini hanya sanggup ditangkap pada ketika summer , memakai fishing pole. Satu umpan berlaku hanya untuk sekali pancing saja.



Sea Bream "Ikan Air Tawar Laut"




Hal yang harus harvester lakukan terlebih dahulu sebelum menangkap ikan ini ialah menjual 200 ikan hasil tangkapan kedalam bin. Tidak dianjur kan menjual dengan cara meletakkan ikan kedalam keranjang terlebih dahulu gres dimasukkan kedalam bin. Jika harvester sudah menjual 200 ikan barulah harvester sanggup menangkap ikan ini di mineral beach.

Catatan : Ikan ini sanggup ditangkap pada ketika spring , fall , dan winter , tidak pada ketika summer , memakai fishing pole.


Anglerfish




Untuk ikan ini sanggup dikatakan gampang dalam menangkap nya , gampang disini alasannya tidak ada syarat tertentu untuk menangkap ikan ini. Yang perlu harvester lakukan untuk mendapat ikan ini hanya lah memancing di mineral beach pada ketika winter pukul 11:00 PM - 08:00 AM. Lama tidak nya berhasil menangkap ikan ini tergantung keberuntungan yang dimiliki masing-masing harvester.

Catatan : Ikan ini hanya sanggup ditangkap pada ketika winter , memakai fishing pole.


Catfish "Ikan Lele"




Harvester harus menggali di winter mine terlebih dahulu untuk mendapat ikan ini. Winter mine terdapat di Base of Mother's Hall , ditengah tengah danau yang membeku. Galilah tambang tersebut hingga kedalaman yang mempunyai gua tersembunyi , dan masuk lah kedalam gua tersebut , kemudian mancinglah disana untuk mendapat ikan ini. Untuk ikan yang satu ini harvester sanggup memakai pancingan jenis fishing rod maupun fishing pole. Hanya saja , bila harvester memakai jenis fishing rod , akan membutuhkan waktu yang lebih usang untuk mendapat ikan ini.

Catatan : Ikan ini hanya sanggup ditangkap pada ketika winter , memakai jenis pancingan fishing rod dan pole. Lebih disarankan untuk memakai jenis fishing pole.



Carpfish "Ikan Mas Koi"




Dan ini yaitu ikan legendaris terakhir yang sanggup harvester tangkap. Untuk menangkap ikan ini harvester harus sudah menangkap ke lima ikan legendaris lainnya , barulah harvester sanggup memancing ikan ini. Ikan ini berada di danau yang berada di Base of Mother's Hill.

Catatan : Ikan ini sanggup ditangkap pada ketika spring , summer , dan fall , tidak pada ketika winter , memakai fishing pole.


Keterangan : untuk melihat peta dimana letak suatu kawasan tekan tombol slect. Fishing rod yaitu pancingan kecil yang pertama kali harvester dapatkan , sedangkan fishing pole yaitu pancingan besar yang didapatkan oleh harvester sesudah fishing rod. Hasil dari ikan legendaris yang ditangkap berupa screenshot , dan sanggup dilihat dimenu start.


You're the Fisher King!


Setelah mendapat ke 6 ikan legendaris , greg akan berkunjung kerumah mu dan menyampaikan ...




Kau Rajanya Pemancing!

Baca juga artikel cara mendapat pancingan DI SINI.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu