Harvest Moon: Back To Nature: Cara Mendapat Kuda|Pancingan|Madu|Relaxation Tea Leaves Dan Cokelat


Harvesters senior tentu tau mengenai kuda , pancingan , madu , dan cokelat bukan. Lalu bagaimana dengan harvesters muda sekalian , apa kalian yang gres mengenal game harvester moon back to nature ini mengetahui mengenai kuda , pancingan , madu , dan cokelat? lalu , bagaimana cara mendapatkannya? Mungkin sebagian mengetahui dan sebagian tidak. Oke , disini saya akan menjelaskan mengenai hal tersebut , dan cara mendapatkannya.


Apakah itu semua terdapat di permainan harvest moon back to nature?

Kuda
Harvester tentu tau bukan kalau dihalaman perkebunan harvester terdapat 3 sangkar binatang ternak , dimana salah satu sangkar tersebut ialah sangkar kuda. Berbeda dengan binatang ternak lainnya , kuda disini tidak ada yang menjual , dan harvester tidak sanggup membeli kuda tersebut.

Pancingan

Harvester tentu tau bukan kalau dihalaman perkebunan harvester terdapat sebuah kolam , dimana bak tersebut berfungsi sebagai daerah menaruh ikan hasil tangkapan harvester. Dan kalau harvester sudah pernah masuk kemenu start (menu keterangan mengenai perkebunan) , harvester niscaya pernah melihat bahwa terdapat gambar ikan , dimana gambar ikan tersebut berfungsi sebagai keterangan sudah berapa banyak ikan yang harvester tangkap dan memasukkan nya kedalam bak tersebut. Lalu apa hubungan nya itu semua dengan pancingan? Ya benar sekali. Untuk menangkap ikan , harvester memerlukan alat untuk menangkapnya , yaitu pancingan. Didalam game ini terdapat 2 buah pancingan , yaitu pancingan kecil dan besar.

Madu

Didalam game harvest moon back to nature ini ada yang namanya menciptakan makanan , dimana setiap kuliner mempunyai resep nya masing-masing , dan diantara kuliner yang ada , terdapat beberapa kuliner yang resep nya membutuhkan madu. Jadi , kalian tentu tau apa maksud nya bukan. Iya. madu tersebut berarti ada didalam game ini yang dimana salah satu fungsi nya ialah sebagai materi untuk menciptakan makanan.

Relaxtion Tea Leaves

Untuk klarifikasi mengenai relaxtion tea leaves ini sama hal menyerupai klarifikasi mengenai madu.

Cokelat

Untuk klarifikasi mengenai cokelat ini masih sama hal nya menyerupai klarifikasi mengenai madu.

Cara Mendapatkan :

Kuda
Untuk mendapat kuda , yang perlu harvester lakukan hanyalah dengan melewati Yodel Ranch pada pukul 08:00 AM  s/d 04:00 PM. Nanti akan ada skenario dimana pemilik yodel ranch sedang berbicara dengan cucunya mengenai kuda poni yang terlihat sedih dan tidak bahagia. Maka nanti harvester akan dimintai tolong oleh pemiliki kuda tersebut untuk merawatnya.
Baca juga cara memenangkan pameran kuda DISINI.

Pancingan

Pancingan kecil : Untuk mendapat pancingan kecil ini , yang perlu harvester lakukan hanyalah pergi ke Mineral Beach pada hari sabtu atau ahad pukul 08:00 AM/PM s/d 10:00 AM/PM , pastikan ransel harvester terdapat satu slot alat yang kosong (untuk menaruh pancingan nanti). Setelah hingga ke Mineral Beach , pergi lah kearah dermaga yang terdapat sebuah kapal disana , maka harvester akan melihat seorang kakek bau tanah berjulukan Greg sedang memancing diujung dermaga tersebut. Hampiri dan ajak bicara dia , dan harvester akan ditanya apakah ingin memancing? jawablah iya. Maka harvester akan diberikan pancingan kecil oleh nya.

Pancingan besar : untuk mendapat pancingan besar ini , yang perlu harvester lakukan ialah dengan mengumpulkan ikan minimal sebanyak 50 ekor kedalam bak ikan yang terdapat di perkebunan harvester. Maka keesokan harinya Greg akan tiba untuk melihat bak harvester , dan menyampaikan kalau ini banyak sekali. Hampiri dan ajak bicara dia , maka harvester akan diberikan pancingan besar oleh nya. Pastikan ransel harvester terdapat satu slot alat yang kosong untuk menaruh pancingan tersebut. Jika ransel harvester penuh , maka Greg tidak akan tiba ke perkebunanmu.
Baca juga artikel cara mendapat 6 ikan legendaris DI SINI.

Madu

Untuk mendapat madu , yang perlu harvester lakukan hanyalah dengan menanam minimal 1 kotak bibit bunga. Siramilah flora bunga tersebut dengan rutin hingga tumbuh dan mekar. Disaat bunga yang harvester tanam sudah mekar , maka akan ada lebah yang tiba kekebun harvester dan menciptakan sarangnya dipohon apel yang terdapat di area perkebunan harvester , tepatnya berada disamping bak ikan. Dan harvester sanggup mengambil madu yang terdapat disarang lebah tersebut sebanyak 1 pcs/hari.

Relaxation Tea Leaves

Untuk mendapat relaxtion tea leaves , yang perlu harvester lakukan ialah dengan mengunjungi para kurcaci dirumah nya ketika spring pukul 03:00 PM s/d 04:50 PM , ketika mereka sedang mengadakan pesta teh. Berbicaralah pada salah satu dari mereka , kemudian berikanlah hadiah kesukaan mereka secara merata. Untuk gampang nya , berikanlah mereka tepung , karna mereka semua menyukai tepung. Jika harvester sudah memperlihatkan mereka hadiah kesukaan secara merata , maka harvester akan diundang kedalam pesta teh mereka. Setelah pesta teh berakhir , harvester akan diberikan relaxtion tea leaves oleh chef (kurcaci yang mengenakan baju merah).

Cokelat

Sebenarnya untuk mendapat cokelat sudah pernah saya bahas sebelum nya DIARTIKEL INI , tetapi saya akan mengulasnya lagi sedikit disini. Yang perlu harvester lakukan untuk mendapat cokelat ialah dengan menciptakan hati gadis menjadi berwarna ungu atau biru. Maka nanti ketika pameran Winter Thanks Giving , gadis yang mempunyai hati berwarna ungu biru ini akan tiba kekebunmu dan memperlihatkan cokelat kepadamu.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu