Membuka Semua Aksara Dynasty Warriors 5 Shu| Wei| Wu| Other




  • Shu


1.Zhao Yun

Unlocked

Seorang pejuang keren dan pemberani , ia melaksanakan perjalanan untuk mencari master yang layak. Rasa kesetiaan yang berpengaruh membuatnya menjadi aset yang sangat baik dalam pertempuran

Encyclopedia : Seorang perwira Shu. Sebelumnya ia mengabdikan dirinya kepada Yuan Shao dan kemudian kepada Gongsun Zan , dan jadinya ia pun mengubah loyalitas nya kepada Liu Bei , alasannya ialah terkesan dengan kebijakan dan kepribadiannya. Berani dan berani , ia seorang diri dibebankan dengan pikiran untuk menyelamatkan anak Liu Bei , yaitu Liu Chan dari tentara musuh pada pertempuran Chang Ban. Zhao Yun termasuk dalam salah satu "Lima Jendral Harimau" dari kerajaan Shu.

2.Guan Yu

Unlocked

Prajurit perkasa yang menghormati nilai-nilai atas segalanya , bersumpah bersaudara dengan Liu Bei dan Zhang Fei , ia bersumpah untuk mengakhiri kekacauan yang ada.

Encyclopedia : Seorang perwira Shu. Bersumpah bersaudara dengan Liu Bei dan Zhang Fei , ia ialah pemimpin dari "Lima Jendral Harimau" dan membantu membangun fondasi kerajaan Shu. Dengan rasa keberanian yang berpengaruh terhadap tugas , ia dicap sebagai seorang prajurit tanpa sama. Guan Yu juga dikenal dengan janggut panjangnya yang indah.

3.Zhang Fei

Unlocked

Dikatakan mempunyai kekuatan 10.000 orang. Bersumpah bersaudara dengan Liu Bei dan Guan Yu , ia menyayangi anggur layaknya ia menyayangi pertarungan.

Encyclopedia : Perwira Shu dan anggota dari "Lima Jendral Harimau" , ia ialah saudara angkat dari Liu Bei dan Guan Yu. Dipertempuran Chang Ban , beliau sendiri berkuda dijembatan Chang Ban dan menawarkan teriakan yang keras , menciptakan takut satu juta pasukan Cao Cao. Cintanya terhadap anggur dan minuman sering mengakibatkan kekalahannya dalam pertempuran , tetapi ini lebih baik daripada tidak minum sama sekali.

4.Zhuge Liang


Locked

Ahli taktik legendaris yang dikenal sebagai naga yang tertidur. Dengan sifat tenang dan pragmatis nya , taktik nya menjadi dasar fondasi untuk kerajaan Shu.

Encyclopedia : Ahli taktik sekaligus penasihat kerajaan Shu. Ia sering disebut sebagai "Naga yang Tertidur" . Ia tetapkan untuk melayani Liu Bei sesudah dihormati oleh tiga kunjungan dari pemimpin muda kerajaan Shu. Jenius dalam mengenai urusan dalam maupun luar negeri , beliau penyumbang utama berdirinya kerajaan Shu. Ia berusaha untuk menaklukkan wilayah utara pada lima kesempatan yang berbeda , tetapi dalam perjalanan mewujudkan mimpinya , ia meninggal didataran Wu Zhang.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 1 huruf dari kerajaan Shu

5.Liu Bei

Locked

Keturunan dari garis kekaisaran , ia menjunjung tinggi nilai kebijakan diatas segalanya. Ia dan saudara-saudaranya telah bersumpah untuk mengakhiri kekacauan.

Encyclopedia : Kaisar pertama kerajaan Shu. Bersama dengan saudara-saudaranya bersumpah , Guan Yu dan Zhang Fei , ia berpartisipasi dalam pertempuran melawan Yellow Turbans. Setelah melaksanakan pertempuran diberbagai tempat , ia mendirikan awal periode tiga kerajaan. Tujuannya ialah untuk mengembalikan Dinasti Han , sehingga membawa perdamaian ketanah bermasalah.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 4 huruf dari kerajaan Shu

6.Ma Chao

Unlocked

Seorang perwira muda sering dikenal sebagai Ma Chao yang terampil. Putra sulung Ma Teng dari Xi Liang , ia bertarung dengan rasa keadilan yang kuat.

Encyclopedia : Putra sulung Ma Teng. Ia mendapatkan julukan , "Ma Chao si terampil" alasannya ialah keahliannya sebagai seorang pejuang. Dalam upaya membalaskan dendam ayahnya , ia memerintahkan tentara pasukan dari Xi Liang untuk menyerang Cao Cao di Chang An , namun kalah. Ia kemudian melanjutkan untuk melayani Liu Bei sebagaimana ia mengusulkan banyak sekali strategi , menyerupai penangkapan Han Zhong. Ia termasuk di antara "Lima Jendral Harimau" dari kerajaan Shu.

7.Huang Zhong

Unlocked

Seorang perwira veteran Liu Bei. Dia sangat mahir memakai busur dan selalu bersemangat untuk pertanda bahwa beliau sama baiknya dengan perwira muda.

Encyclopedia : Seorang perwira Shu. Ahli memakai busur , ia bisa mengenai 100 sasaran dengan 100 kali percobaan. Ia melayani baik Liu Biao dan Han Xuan. Selama dibawah kepemimpinan Han Xuan , ia mempunyai pertarungan sengit dengan Guan Yu. Ia kemudian melayani Liu Bei dan berpartisipasi dalam pertempuran di Mt.Ding Jun. Ia menemani Liu Bei selama kenaikannya ke tahta Han Zhong , dan ia diangkat sebagai salah satu dari "Lima Jendral Harimau".

8.Jiang Wei

Locked

Seorang perwira muda berbakat , ia ialah seorang yang baik , jujur , dan tulus. Sambil sesudah melihat ibunya , ia kemudian mengasah keterampilan pertempuran dan taktik nya.

Encyclopedia : Perwira Shu. Ia pernah menjadi belahan dari kerajaan Wei , tapi tertangkap dalam sebuah planning yang dilakukan oleh Zhuge Liang , yang tiba untuk menaklukkan wilayah utara. Ia sangat menghormati sosok Zhuge Liang , Ia bahkan diperlakukan sebagai penerusnya dan bahkan dipercayakan dengan memberinya buku-buku taktik Zhuge Liang. Setelah janjkematian mentornya , ia bersumpah untuk memenuhi ambisinya Zhuge Liang , dan melanjutkan serangannya terhadap wilayah utara.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 2 huruf dari kerajaan Shu

9.Pang Tong

Locked

Taktisi brilian yang dikenal sebagai Phoenix Fledgling. Meskipun mempunyai penampilan yang aneh , pengamatan nya yang tajam sering menjadi kunci kemenangan dalam sebuah pertempuran.

Encyclopedia : Seorang perwira dibawah kepemimpinan Liu Bei. Teman sekelas dari Zhuge Liang , ia sering dibandingkan dengan Naga yang Tertidur sebagai taktik ulung. Di pertempuran Chi Bi , ia membantu melaksanakan planning yang menjamin kemenangan bagi pasukan sekutu. Setelah bergabung dengan Liu Bei , ia menyarankan penangkapan tanah Shu dengan beliau sendiri sebagai pemimpin pertempuran.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 3 huruf dari kerajaan Shu

10.Yue Ying

Locked

Penemu berbakat ini mahir dalam bela diri , astrologi , dan taktik. Bakatnya dipuji tinggi oleh suaminya Zhuge Liang.

Encyclopedia : Istri dari andal taktik hebat Zhuge Liang. Ia dikatakan telah didukung suaminya dengan pengetahuan wacana astronomi , geografi , dan startegi militer. Ia tampak cukup menarik , tetapi Zhuge Liang mengejar beliau pula ketika ia mendengar wacana kebijaksanaannya.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Zhuge Liang

11.Guan Ping

Locked

Seorang perwira muda dan murni , beliau ialah anak angkat dari Guan Yu. Setiap hari , ia berlatih dengan cita-cita sanggup menyamai kemampuan ayahnya yang heroik.

Encyclopedia : Seorang perwira dibawah kepemimpinan Liu Bei. Putra ke dua Guan Ding , ia menjadi anak angkat Guan Yu sesudah Guan Yu mengambil minat dalam dirinya. Ketika Liu Bei mengambil Shu , ia dan ayahnya dilindungi oleh Jing. Ditangkap oleh kerajaan Wu di Mai Castle , ia menderita nasib yang sama menyerupai ayahnya.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Guan Yu

12.Xing Cai

Unlocked

Dia tinggal untuk mengakhiri kekacauan yang berkelanjut di kerajaan Shu. Tidak menyerupai ayahnya Zhang Fei , beliau tidak begitu gampang marah.

Encyclopedia : Putri Zhang Fei. Tenang dan rasional , beliau juga ialah pejuang hebat , selalu ingin menyenangkan ayahnya Zhang Fei. Tumbuh bersama Zhang Fei. Bersama dengan anak Liu Bei , Liu Chan , dan anak angkat Guan Yu , Guan Ping , ia yang usia nya lebih dewasa , dipuji sebagai masa depan Shu.

13.Wei Yan

Locked

Prajurit bertopeng ini sangat terampil dalam pertempuran. Walaupun sering ditakuti oleh sekutu sendiri , ia telah mendapatkan kepercayaan dari Liu Bei.

Encyclopedia : Seorang perwira Shu. Ia menjabat dibawah kepemimpinan Liu Biao hingga kematiannya , kemudian ia bergabung dengan Liu Bei. Meskipun semangat memberontak dan ketidaksetujuan terhadap Zhuge Liang. Liu Bei melihat potensi dalam dirinya , jadinya mempromosikan dia. Ia kemudian membantu Lima Jendral Harimau dengan keberanian dan kekuatannya dalam upaya Shu untuk mengambil wilayah utara.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Huang Zhong


  • Wei


1.Xiahou Dun

Unlocked

Seorang prajurit yang sangat baik , beliau sepupu dari Cao Cao. Sangat dipercaya oleh Cao Cao , ia cenderung untuk mengatur dalam mengesampingkan emosinya sementara dalam pertempuran.

Encyclopedia : Perwira Wei dan sepupu Cao Cao. Dikatakan bahwa ia kehilangan matanya alasannya ialah terkena panah terhadap resiko selama pertempuran melawan Lu Bu. Ia kemudian menghilangkan panah dari matanya dan memakannya. Kemudian , ia memerintahkan banyak pasukan dan bertempur diberbagai tempat , dan menjabat sebagai asisten Cao Cao.

2.Dian Wei

Unlocked

Sangat kuat , ia bisa membawa kampak besar dengan satu tangan. Ia telah dipuji sebagai pejuang hebat semenjak muda dan mempunyai sifat setia.

Encyclopedia : Seorang laki-laki raksasa yang menjabat sebagai pengawal langsung Cao Cao dan terus menerus selalu berada disisinya. Setelah serangan Zhang Xiu di Wan Castle , ia sendiri berdiri dihadapan pasukan musuh , menawarkan hidupnya sehingga Cao Cao bisa melarikan diri.

3.Xu Zhu

Unlocked

Dia ialah seorang laki-laki raksasa dengan kekuatan dan ukuran aneh. Meskipun sedikit banyak memakan waktu , ia bertarung dengan keganasan harimau dimedan perang.

Encyclopedia : Seorang perwira Wei. Sebagai seorang laki-laki yang sangat besar mungkin beliau terlihat menyerupai tinggi. Dia bisa bertarung dengan hebat menyerupai Dian Wei , ia juga menjabat sebagai pengawal langsung Cao Cao. Orang yang biasa terlihat menyerupai orang yang sedang linglung ini , bermetamorfosis pejuang dengan keganasan menyerupai harimau ketika berada dimedan perang.

4.Cao Cao

Locked

Dikenal sebagai menteri dimasa damai , dan pahlawan dimasa kekacauan. Ambisinya telah membawanya pada pencarian untu menaklukkan tanah.

Encyclopedia : Penguasa Wei. Ia di cap sebagai "Pahlawan Chaos". Seorang yang mempunyai banyak bakat , ia menulis banyak buku wacana taktik dan taktik. Selama pemberontakan di Yellow Turban , ia bergabung dengan pasukan kekaisaran , membedakan dirinya dimedan perang. Setelah janjkematian Dong Zhuo , ia memperkuat pijakan didataran tengah bermasalah , sehingga membentuk dasar untuk apa yang akan menjadi kerajaan Wei.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 4 huruf dari kerajaan Wei

5.Xiahou Yuan

Locked

Seorang perwira dibawah kepemimpinan Cao Cao , beliau ialah spesialis dengan busur. Terkenal alasannya ialah pencahayaan-cepat penggrebekan nya , beliau ialah salah satu orang yang lebih suka menentukan berada disisi orang yang dipercayainya.

Encyclopedia : Perwira Wei dan sepupu Xiahou Dun. Ia bekerja dengan Cao Cao dari awal , komandan divisi tentara yang gres dibuat Cao Cao ini. Terkenal dengan serangan pencahayaan cepatnya , ia mempunyai daftar panjang prestasi , salah satunya kekalahan Ma Chao. Namun , dipertempuran Mt.Ding Jun , ia dibunuh oleh Huang Zhong.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Xiahou Dun

6.Zhang Liao

Unlocked

Dikenal alasannya ialah kecerdasannya serta kekuatannya , ia menempatkan kehormatan diatas segalanya dan bahkan menaruh rasa hormat kepada musuh-musuhnya di dalam pertempuran.

Encyclopedia : Seorang perwira Wei. Pada awalnya , ia berjuang dalam banyak sekali pertempuran dibawah kepemimpinan Lu Bu. Setelah janjkematian Lu Bu , ia melayani dibawah kepemimpinan Cao Cao. Selama pembuktiannya di He Fei , ia berhasil mengusir lebih 100.000 tentara Wu hanya dengan 800 prajurit. Ia ditakuti diseluruh negeri. Ia dipromosikan menjadi kepala "Lima Jendral" Wei.

7.Sima Yi

Locked

Brilian dan licik pada dikala yang sama , mempunyai sifat arogan , ia terus-menerus melihat kearah langit berharap bahwa ia mungkin memerintah negeri itu sendiri suatu dikala nanti.

Encyclopedia : Seorang perwira Wei. Ia dipromosikan sesudah Cao Cao mengakui talenta dan kemampuannya. Dalam pertempuran melawan Shu , ia menolak untuk terpikat oleh Zhuge Liang , menempatkan usahanya , yang menimbulkan kemenangan. Setelah menjalani empat generasi dari keluarga Cao , beliau memenangkan pertempuran dengan Cao Shuang untuk menguasai kerajaan Wei , meletakkan dasar untuk apa yang jadinya akan menjadi Dinasti Jin.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 1 huruf dari kerajaan Wei

8.Xu Huang

Locked

Seorang pejuang yang kuat , ia juga berpengalaman dalam hal strategi. Dengan rasa kehormatan yang kuat , ia membenci pengecut dan penipu.

Encyclopedia : Seorang perwira Wei. Seorang yang melayani Yang Feng , ia bergabung dengan Cao Cao sesudah dibujuk oleh Man Chong. Ia menjabat sebagai belahan penting dari pasukan Wei. Seorang jendral yang bijak dan berani , Cao Cao menjulukinya "Pejuang Sun Tzu" sesudah kemenangannya atas tentara Guan Yu di Fan Castle. Ia termasuk diantara "Lima Jendral Wei".

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 3 huruf dari kerajaan Wei

9.Zhang He

Locked

Meskipun mempunyai penampilan yang aneh , ia berpengalaman dalam pertempuran serta musik dan surat. Sikap tenang nya cenderung sanggup menciptakan sekutu sekutu nya merasa tenang.

Encyclopedia : Perwira Wei. Sekali berada dibawah kepemimpinan Yuan Shao , ia dipaksa dan disudutkan alasannya ialah tuduhan palsu yang diterimanya terhadap konflik beliau dengan Guo To. Ia kemudian melanjutkan untuk melayani Cao Cao dan berjuang dalam pertempuran terhadap pasukan Shu , dimana kemampuannya diakui oleh Zhuge Liang. Di pertempuran Jie Ting , ia berhadapan dengan Ma Su dan mengalahkannya. Ia pun termasuk kedalam "Lima Jendral Wei".

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 2 huruf dari kerajaan Wei

10.Zhen Ji

Unlocked

Wanita bagus ini mempunyai kecerdasan yang tajam , kecerdasaan nya yang tajam ini yang membantunya dalam mengamati sebuah pertempuran. Melodi dari serulingnya sanggup memikat lawan bahkan bisa menciptakan lawan nya mati karna mendengarnya.

Encyclopedia : Seorang perempuan dengan keindahan yang tiada taranya. Dia menikah dengan putra kedua Yuan Shao , Yuan Xi. Namun , ketika Cao Cao ditangkap Ji , anaknya , Cao Pi , yang ingin menyelamatkan ayahnya bertemua dengan beliau dan jatuh cinta kepadanya segera menjadikannya sebagai istri.

11.Cao Ren

Locked

Seorang veteran dengan banyak pertempuran , ia setia melayani Cao Cao selama bertahun-tahun. Meskipun tidak menyukai pertempuran , ia berharap untuk mengakhiri kekacauan.

Encyclopedia : Seorang jendral dari Wei dan sepupu Cao Cao. Cao Ren unggul didalam seni bela diri , termasuk memanah dan menunggang kuda. Dipertempuran Chi Bi , ia membela Jing. Dibawah kepemimpinan Cao Pi , ia menerima gelar "Tuan Besar Marshal".

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Cao Pi

12.Cao Pi

Unlocked

Anak dari Cao Cao , ia berusaha untuk memperbaiki dirinya meskipun sebagai andal waris yang sah. Meskipn rasional , beliau bisa sama kejamnya menyerupai ayahnya.

Encyclopedia : Kaisar pertama dari kerajaan Wei dan anak kedua dari Cao Cao. Cao Pi mempunyai keterampilan seni bela diri dalam pertempuran , ia sudah berjuang bersama ayahnya semenjak usia dini. Selama pertempuran melawan Yuan Shao , ia bertemu dengan Zhen Ji yang bagus dan sesudah menerima izin dari ayahnya , ia menjadikannya seorang istri. Setelah janjkematian Cao Cao , beliau memegang kendali tahta Wei dan memaksa kaisar untuk mundur , jawaban mencuri mahkota.

13.Pang De

Locked

Seorang prajurit yang berasal dari Liang Province bersama dengan Ma Teng dan Ma Chao. Tidak ada yang mencolok , ia lebih menentukan mendapatkan pekerjaan yang disukainya.

Encyclopedia : Seorang perwira Wei. Ia melayani Ma Chao , tapi ditangkap selama serangan Cao Cao di Han Zhong dan kemudian bergabung dengan Wei. Di Fan Castle , ia berjuang melawan Guan Yu dan memperlihatkan tekadnya , bahkan sebelum pergi ketempat pertempuran dengan Guan Yu , ia sudah mempersiapkan peti mati untuk nya.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Ma Chao

  • Wu


1.Zhou Yu

Unlocked

Dia ialah seorang cowok yang ganteng terampil dalam sastra , musik dan peperangan. Berteman dengan Sun Ce semenjak ia masih kecil , ia kadang kala kehilangan ketenangannya.

Encyclopedia : Seorang perwira Wu. Ia ialah saudara angkat dari tuannya , Sun Ce. Sesuai dengan kehendak Sunce , ia menjadi kepala letnan dari anak Sun Quan. Di pertempuran Chi Bi , ia menjabat sebagai komandan , memimpin armada untuk kemenangan atas pasukan yang jauh lebih besar dari Cao Cao. Ia sering dipuji atas ketampanannya.

2.Lu Xun

Unlocked

Seorang cowok yang penuh dengan talenta dan potensi , ia bahkan dipuji oleh Lu Meng. Sopan dan energik , ia mendorong semua orang disekelilingnya.

Encyclopedia : Seorang perwira Wu yang menikah dengan putri Sun Ce ini. Seorang cowok yang sangat bijaksana melayani dan dihargai dengan promosi dari Sun Quan. Bekerja sama dengan Lu Meng , ia berhasil mengalahkan Guan Yu dan berhasil merebut kembali Jing. Dipertempuran Yi Ling , ia menjabat sebagai Panglima Tertinggi , dengan hati-hati planning Wu mengarah ke kemenangan atas Liu Bei dan pasukan besar Shu.

3.Taishi Ci

Unlocked

Seorang prajurit pendukung dengan rasa kewajiban yang kuat. Dengan Twin Rods nya , ia berusaha untuk membayar kembali utang yang ia dan keluarganya kenakan.

Encyclopedia : Perwira Wu. Dengan rasa yang berpengaruh terhadap kiprah dan perasaan kewajiban terhadap ibunya , ia menyelamatkan Kong Rong , dengan tepat dari ancaman Bei Hai. Kemudian , ia melayani Liu Yong dan bertempur imbang melawan Sun Ce. Liu Yong pun jadinya kalah , dan mulai dikala itu Taishi Ci melayani Sun Ce.

4.Sun Shang Xiang

Unlocked

Sangat cerah dan berkpribadian , ia ialah putri dari Sun Jian. Dilatih dalam seni bela diri semenjak ia masih kecil , beliau sangat terampil dalam pertempuran.

Encyclopedia : Putri Sun Jian , beliau juga adik kedua dari Sun Ce dan Sun Quan. Tomboi , beliau melihat minat dalam seni bela diri dari semenjak kecil. Ketika ia kemudian menjadi istri Liu Bei , dikatakan bahwa wanitanya menunggu terus-menerus diluar kamarnya , mengenakan baju besi lengkap.

5.Sun Jian

Locked

Dikenal sebagai harimau dari Jiang Dong , beliau telah berdiri untuk membawa perdamaian kedalam negeri. Sebagai pemimpin keluarga Sun , ia berusaha untuk memerintah negeri itu.

Encyclopedia : Pahlawan hebat yang dikatakan keturunan legendaris dari Sun Tzu. Ia menjadi populer sesudah mengalahkan sekelompok bajak maritim dan selanjutnya dibedakan dirinya selama pertempuran melawan Yellow Turbans. Ia kemudian menjadi lebih populer ketika berada di Chang Sha dan menjabat sebagai garda depan bagi pasukan koalisi melawan Dong Zhuo. Setelah pertempuran , ia menemukan Segel Kekaisaran tersembunyi disebuah sumur terlihat kembali kerumah dengan dia.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 4 huruf dari kerajaan Wu

6.Sun Quan

Unlocked

Anak dari Sun Jian , beliau ialah pemimpin alami dan selalu berusaha untuk memperbaiki dirinya untuk mengungguli ayah nya yang legendaris dan saudara nya.

Encyclopedia : Kaisar kerajaan pertama Wu. Ia ialah anak kedua dari Sun Jian dan adik dari Sun Ce. Ia berhasil menjadi penerus garis keturunan keluarga sesudah janjkematian mendadak Sun Ce. Untuk adiknya , Sun Ce menyampaikan "Kamu harus percaya dengan kekuatan yang kau miliki , alasannya ialah kenyataannya , itu ialah pertahanan terkuat kamu". Di pertempuran Chi Bi , Sun Quan menghadapi kekuatan yang lebih besar dari Cao Cao dan berhasil muncul sebagai pemenang.

7.Lu Meng

Locked

Seorang perwira yang tidak terlalu mencolok , ia mengabdikan dirinya untuk berguru penelitian dan jadinya berhasil menjadi seorang yang bisa dalam merencanakan strategi.

Encyclopedia : Seorang perwira Wu. Sudah menjadi prajurit ulung , ia mengabdikan dirinya untuk berguru dan menjadi paradigma budi dan keberanian sesudah dinobatkan oleh Sun Quan. Ia sangat dikagumi oleh Lu Su sebagai seorang prajurit yang hebat dari kerjaan Wu. Bersama-sama dengan Lu Xun , ia bisa mengalahkan Guan Yu dan berhasil merebut kembali Jing.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 2 huruf dari kerajaan Wu

8.Gan Ning

Locked

Sebelumnya ia ialah seorang bajak laut , si pembuat masalah. Dengan lonceng yang menempel pada pinggangnya , hanya dengan bunyi bunyi nya sudah menciptakan musuh nya ketakutan dalam sebuah penyerangan.

Encyclopedia : Seorang perwira Wu. Mantab bajak laut , ia menempelkan lonceng dipakaiannya sehingga musuh akan tahu kapan beliau akan datang. Ia melayani di bawah kepemimpinan Liu Biao dan Huang Zu , tapi sesudah melewati promosi kenaikan jabatan , ia menjadi pengikut dari Sun Quan , yang pada dikala itu direkomendasikan oleh Zhou Yu dan Lu Meng , untuk bergabung dengan Wu. Ia kemudian melaksanakan pertempuran melawan Wei di Chi Bi.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Ling Tong

9.Huang Gai

Locked

Sudah berusia , ia ialah prajurit yang telah berjuang dalam banyak pertempuran untuk keluarga Sun. Ia akan pergi kesetiap pertempuran demi kemenangan Wu.

Encyclopedia : Perwira Wu semenjak periode Sun Jian. Di pertempuran Chi Bi , bantu-membantu dengan Zhou Yu , ia melaksanakan planning khusus mereka. Setelah Zhou Yu melaksanakan penyerangan. Huang Gai mengalah kepada Cao Cao , dimana ia kemudian aben kapal armada Wei , yang mengarah ke kemenangan besar bagi Wu.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 3 huruf dari kerajaan Wu

10.Sun Ce

Locked

Anak tertua dari Sun Jian , beliau selalu mencari untuk bertarung dengan baik. Energi dan alam yang menyegarkan telah disenangi baginya untuk orang-orang.

Encyclopedia : Anak tertua dari Sun Jian. Setelah janjkematian ayahnya , Sun Ce pergi untuk melayani Yuan Shu. Kemudian , meminjam 3.000 tentara dalam pertukaran untuk segel kekaisaran , ia ingin menaikkan jumlah pasukannya sendiri. Dalam waktu singkat , ia sudah menguasai tanah Jiang Dong , memberinya julukan "Penakluk Kecil". Dimulai dengan sahabat lamanya Zhou Yu , beliau ingin mengumpulkan banyak perwira berbakat , sebagai dasar fondasi untuk kerajaan Wu.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Sun Quan

11.Da Qiao

Locked

Istri dari Sun Ce , ia dan adiknya Xiao Qiao dikenal sebagai Duo Qiao. Dia akan lebih menentukan wacana intelektual atas pertempuran.

Encyclopedia : Putri dari Qiao Xuan , Istri Sun Ce dari kerajaan Wu. Bersama-sama dengan adiknya , Xiao Qiao , mereka dikenal sebagai "Duo Qiao" dari tanah keindahan terbesar. Dikatakan bahwa kecantikan mereka bersinar lebih jelas dari cahaya bulan dan bintang dan bagaikan bunga terindah yang pemalu.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Sun Ce

12.Xiao Qiao

Locked

Muda dan cantik , ia dan kakaknya dikenal sebagai Duo Qiao. Menikah dengan Zhou Yu , beliau sedikit lebih nekat dari kakaknya.

Encyclopedia : Putri dari Qiao Xuan. Ia kemudian menikah dengan Zhou Yu dari Wu. Bersama-sama dengan kakaknya , Da Qiao , mereka dikenal sebagai "Duo Qiao". Setelah mendengarkan desas-desus yang disebarkan oleh Zhuge Liang bahwa Cao Cao menculik adik Qiao. Zhou Yu membujuk Sun Quan untuk menyatakan perang , jadinya mengarahkan Wu kedalam pertempuran di Chi Bi.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Zhao Yu

13.Zhou Tai

Locked

Seorang master pendekar , ia ialah seorang bajak maritim hingga ia tetapkan unuk bergabung dengan Sun Ce. Ia tidak banyak bicara , ia membiarkan tindakannya berbicara untuknya.

Encyclopedia : Seorang perwira Wu. Zhou Tai bergabung dengan Sun Ce mantan rekannya Jiang Qin. Meskipun mengalami luka serius , beliau berhasil menyelamatkan Sun Quan ketika ia diserang oleh bandit. Di pertempuran Yi Ling , ia membunuh pasukan umum , Sha Moke.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai 1 huruf dari kerajaan Wu

14.Ling Tong

Unlocked

Anak dari perwira Wu Ling Cao , beliau cukup terampil meskipun menyimpang sesekali di pengadilan. Ia cenderung untuk menyayangi sarkasme dan pranks.

Encyclopedia : Seorang jendral Wu dan anak dari Ling Cao. Setelah bergabung dengan Wu , ia mencoba untuk membalas dendam ayahnya pada Gan Ning dan dicela oleh Lu Meng dan Sun Quan. Kemudian , ketika pertempuran dengan Yue Jin dari Wei , hidupnya diselamatkan oleh Gan Ning , dimana ia menciptakan perdamaian dan bersumpah bersahabat. Namun , ketika berada dikapal perang , persaingan mereka berlanjut dikala mereka berkompetisi untuk melihat siapa prajurit yang lebh baik.

  • Other


1.Diao Chan

Locked

Seorang permaisuri muda anak angkat dari Wang Yun , sangat feminim , beliau membenci konflik.

Encyclopedia : Seorang permaisuri muda tiada bandingnya dalam kecantikan serta nyanyian dan tariannya. Yang telah dibesarkan oleh Wang Yun sebagai putrinya sendiri , beliau sepakat untuk berpartisipasi dalam rencananya untuk memecah belah pihak antara Dong Zhuo dan Lu Bu. Dia berhasil mendekati mereka berdua dan berhasil merusak korelasi mereka , dengan Lu Bu kemudian membunuh Dong Zhuo.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Lu Bu

2.Lu Bu

Locked

Prajurit yang paling ditakuti dseluruh negeri , ia selalu mencari lawan yang layak sehingga ia sanggup terus menguji kekuatannya.

Encyclopedia : Lu Bu yang perkasa. Ia terampil dalam semua seni bela diri , khususnya memanah dan menunggang kuda. Ia sering mengatakan , "Diantara manusia , Lu Bu... Diantara kuda-kuda , Kuda merah..." Kuda merah sanggup berpacu 1000 Km dalam satu hari dan Lu Bu mengilap tombaknya berlabel. Setia hanya untuk dirinya sendiri , ia membunuh ayah angkatnya sendiri , Ding Yuan , dan bergabung dengan Dong Zhuo , hanya untuk kemudian mengkhianatinya juga.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai satu huruf dari setiap kerajaan Shu , Wei , dan Wu

3.Dong Zhuo

Locked

Sangat egois dan ambisius , ia memerintah dengan tangan besi. Ia menolak untuk memaafkan siapa pun yang berani mengganggu kesenangan hidupnya.

Encyclopedia : Mantan prefek Xi Liang , ia memanggil dirinya sendiri ke Luo Yang. Jin yang melindungi kaisar muda Han. Namun , ia dengan cepat merebut kekuasaan istana kekaisaran dan memulai terornya. Ia mengadopsi prajurit perkasa Lu Bu sebagai anaknya untuk melindunginya , tetapi pada jadinya beliau dikhianati dan dibunuh oleh Lu Bu.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Diao Chan

4.Yuan Shao

Locked

Anggota dari keluarga Yuan yang dibedakan , beliau berdiri melawan kekacauan. Sangat gembira dengan warisan , beliau menghargai penampilan yang berkelas.

Encyclopedia : Anggota dari keluarga Yuan yang dibedakan , ia menjadi pemimpin pasukan koalisi dalam gerakan menentang Dong Zhuo. Setelah janjkematian Dong Zhuo , ia berperang melawan Cao Cao , yang mencoba untuk mengambil kendali dari dataran tengah. Namun , meskipun pasukannya lebih besar pada pertempuran di Guan Du , perselisihan internal dan banyak sekali duduk kasus lain menyerupai serangan depot pasokan nya mengakibatkan kekalahan besar.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Cao Cao

5.Zhang Jiao

Locked

Pemimpin dari Jalan Perdamaian , ia mempunyai kekuatan mistik. Dengan pandangan dunia yang unik , ia mencoba untuk membantu tempat yang sedang kacau.

Encyclopedia : Mantan pejabat pemerintahan dari wilayah Ju Lu. Ia membuatkan ajarannya sebagai pendiri sekte agama yang dikenal sebagai Jalan Perdamaian. Ia memanfaatkan gejolak yang sedang terjadi disebuah tempat untuk mengumpulkan pinjaman rakyat. Dengan pendukung tersebut , ia membentuk kelompok yang dikenal sebagai Yellow Turbans. Menyatakan dirinya sebagai "Jendral dari Surga" , ia berbalik melawan Dinasti Han , memimpin pasukan pemberontak Yellow Turban.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Liu Bei , Cao Cao , dan Sun Jian

6.Meng Huo

Locked

Prajurit terkuat di Nan Zhong. Memiliki ukuran dan kekuatan yang tidak normal , ia mempunyai sisi ramah , membuatnya dipuja oleh orang-orang Nanman.

Encyclopedia : Raja Nanman. Ia menguasai tanah selatan milik Shu , tapi selalu memberontak terhadap mereka. Ia bertarung bersama Zhuge Liang , tetapi kecerdasan tidak sanggup mengimbanginya. Ia ditangkap sebanyak tujuh kali , dan Zhuge Liang membebaskannya setiap kali. Ia begitu terkesan dan sepakat untuk melayani Zhuge Liang dan kerajaan Shu.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode dengan memakai Lu Xun dan Zhuge Liang

7.Zhu Rong

Locked

Mengaku sebagai keturunan Dewi Api , beliau melaksanakan yang terbaik untuk membantu suaminya Meng Huo menjadi raja yang layak untuk rakyatnya.

Encyclopedia : Istri dari raja Nanman , Meng Huo. Dia mengaku sebagai keturunan Dewi Api. Sangat berpengaruh dan terampil dalam seni bela diri , ia mempunyai serangan melompat secepat kilat yang mematikan. Melakukan perjalanan demi suaminya , ia berhasil menangkap Zhang Yi dan Ma Zhong , tapi dirinya tertangkap oleh Wei Yan dan Ma Dai. Pertukaran sandera pun dilakukan , dengan kedua belah pihak kembali dengan selamat.

Cara Mendapatkan : Selesaikan Musou Mode memakai Meng Huo

8.Zuo Ci

Locked


Pria renta gaib ini terus mengawasi negeri. Dengan ilmu sihir yang sudah ia usang pelajari , ia berusaha menjadi pahlawan untuk mengakhiri kekacauan.

Encyclopedia : Memiliki kekuatan mistik , ia juga dikenal sebagai Master Niao Jiao. Saat training dipegunungan emai , ia mendapatkan goresan pena mantra. Dia yang seharusnya berada dipenjara , ia muncul tiba-tiba sebelum Cao Cao mengeksekusi nya. Ia mengejek Cao Cao yang ingin mengeksekusinya , tetapi beliau tidak mati , malah mempredeksi janjkematian Cao Cao dan kemudian menghilang , mengakibatkan Cao Cao pingsan.

Cara Mendapatkan : Dapatkan semua huruf baru , dan Zuo Ci gres akan bisa anda dapatkan

Baca juga:
Cara Mendapatkan Kuda , Orb , dan Item Langka Dynasty Warriors 5Cara Mendapatkan 4th Weapon Senjata Terkuat Dynasty Warriors 5

Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu