Misteri Gadis Teman Kala Kecil Harvest Moon Back To Nature



Banyak harvester yang bertanya mengenai siapa sahabat masa kecil harvest moon back to nature? siapa dia , apakah Ann , Elli , Karen , Mary , atau Popuri? Sampai kini hal tersebut masih banyak dipertanyakan , dan diperbincangkan. Bahkan ada yang menyampaikan kalau sahabat masa kecil harvest moon yakni sebuah misteri didalam game tersebut.

Dikarnakan banyaknya pertanyaan mengenai hal itu , maka disini saya akan membahas mengenai sahabat masa kecil harvest moon back to nature tesebut , siapa dia?

ISTRIMU
Harvester tidak perlu pusing-pusing memikirkan hal ini. Karna , gadis yang menjadi sahabat masa kecil harvester tidak lain dan tidak bukan yakni beliau (gadis) yang harvester nikahi. Jadi , siapa pun yang harvester nikahi , baik itu Ann , Elli , Karen , Mary , maupun Popuri , maka beliau lah yang akan menjadi sahabat masa kecil harvester. Kok bisa? Ya.. karna hanya mereka lah gadis yang dapat harvester nikahi , tidak ada yang lain. Bagaimana kalau diantara mereka ada yang benar-benar sahabat masa kecil harvest moon? Tidak ada yang benar-benar menjadi sahabat masa kecil harvester disini , siapapun yang harvester nikahi , beliau lah yang menjadi sahabat masa kecil harvester. Ketika sudah memasuki tahun ke-3 nanti , harvester akan diajak pergi ke puncak gunung ibu (Summit of Mother's Hill) oleh gadis yang harvester nikahi. Disana beliau menyampaikan kepadamu bahwa beliau yakni gadis yang menjadi temanmu waktu masih kecil dulu , ketika harvester sedang berkunjung kekebun kakek dikala liburan animo panas. Flashback pun terjadi , sesudah itu beliau akan bertanya kepadamu "....Ingatkah dirimu?".

Gadis masa kecil disini berdasarkan saya hanyalah sebuah citra yang menjelaskan wacana ke 5 gadis yang dimana salah satu nya ingin dinikahi nanti. Jika diperhatikan , setiap gadis yang dapat dinikahi mempunyai kesamaan baik dari penampilan maupun sifat yang dimiliki oleh si gadis masa kecil.

Menurut saya , pihak pembuat game harvest moon back to nature sangat cerdik untuk menciptakan pemainnya menjadi penasaran , tidak hanya wacana gadis sahabat masa kecil saja , tetapi simpulan dari kisah permainan itu sendiri.

PRO&KONTRA

1.Ann
Ada yang mengakatan bahwa Ann yakni sahabat masa kecil harvest moon dikarnakan samanya rambut yang dimiliki nya terhadap gadis masa kecil tersebut , yaitu dikuncir. Lalu bagaimana klarifikasi mengenai dikala Ann menyampaikan tidak terbiasa memakai rok ketika pameran goddess? sedangkan gadis masa kecil harvestmoon terang memakai rok.

2.Elli
Ada yang menyampaikan bahwa Elli yakni sahabat masa kecil harvest moon dikarnakan penampilannya yang ibarat dengan gadis masa kecil tersebut. Lalu bagaimana klarifikasi mengenai rambut gadis masa kecil yang dikuncir tersebut , sedangkan Elli sama sekali tidak menguncir rambutnya.

3.Karen
Ada yang menyampaikan bahwa Karen yakni sahabat masa kecil harvest moon dikarnakan beliau lah satu-satu nya gadis yang mempunyai bunyi indah ketika bernyanyi (festival musik di gereja) dimana gadis masa kecil tersebut juga mempunyai bunyi yang indah ketika bernyanyi (di puncak gunung ibu dulu). Lalu bagaimana klarifikasi mengenai penampilan yang dimiliki Karen? terang sangat berbeda sekali dengan gadis masa kecil yang mengenakan rok.

4.Mary
Ada yang menyampaikan bahwa Mary yakni sahabat masa kecil harvest moon dikarnakan beliau sangat suka sekali berada di area pegunungan sempurna nya di Side of Mother's Hill , kawasan dimana gadis masa kecil membangunkan harvester ketika tertidur disana dulu. Lalu bagaimana klarifikasi mengenai perbincangan beliau dengan gray , ketika beliau berkata kepada gray bahwa beliau dulu juga tinggal di kota? sedangkan bencana ini terjadi ketika harvester masih kecil.

5.Popuri
Saya tidak tau harus berkata apa untuk yang satu ini , dikarnakan tidak ada nya kemiripan sama sekali terhadap gadis masa kecil tersebut. Dan dimana harvester mengetahui bahwa ia sangat tergila-gila dengan Kai , jadi ya... gitudeh.

RUMOR KERAS

1.Aja
Aja yakni anak dari Manna dan Duke. Ada yang menyampaikan bahwa Aja yakni sahabat masa kecil harvest moon , dikabarkan bahwa beliau pergi menyusulmu kekota. Dan ada yang menyampaikan kalau Aja akan tiba suatu hari nanti dan menikah denganmu , (Belum terbukti).

2.Claire
Ada yang menyampaikan bahwa Claire yakni sahabat masa kecil harvest moon. Dan ini dia , rumor terparah yang pernah saya dengar , mungkin masuk kedalam rumor kelas kakap. Dimana rumor ini tidak akan terbukti hingga kapan pun. Buat harvester yang belum mengetahui siapa itu Claire , saya akan memberitahukannya. Claire yakni abjad utama harvest moon back to nature versi perempuannya.

PENDAPAT LAINNYA

Ada yang mengakatan ibarat ini , "Saya bermain harvest moon back to nature hingga tahun ketiga dan belum menikah , pas simpulan tahun Elli nyamperin saya ngajak kepuncak gunung dan bilang kalau beliau sahabat masa kecilnya". Ada pun yang menyampaikan hal tersebut , tetapi berbeda dengannya. Yang menghampiri dan mengajaknya ke puncak gunung yakni Ann bukan Elli , dan beliau menyampaikan hal yang sama mengenai sahabat masa kecil.

Ini penjelasannya. Ketika sudah memasuki tahun ke-3 dan harvester belum menikah , maka gadis yang mengaku sebagai sahabat masa kecil akan tetap tiba dan mengajakmu kepuncak gunung. Dan gadis yang mengajakmu itu yakni gadis yang mempunyai perasaan yang lebih besar terhadapmu dibandingkan gadis lainnya. Kalau hati ke 5 gadis sudah max semua gimana , siapa yang akan mengungkapkan bahwa ia yakni sahabat masa kecil harvest moon? Yang akan mengungkapkan yakni gadis yang hati nya max lebih dulu.

FAKTA MENARIK

Menurut saya kehadiran harvester didesa mineral town tidak lain dan tidak bukan yakni pengganggu dan penikung.

1.Ann
Andai saja kalau harvester tidak menikah dengan Ann , maka akan ada event dimana Ann akan menikah dengan Cliff. Sedangkan , harvester sendiri juga mengetahui bukan , kalau Ann menyukai Cliff.

2.Elli
Andai saja kalau harvester tidak menikah dengan Elli , maka akan ada event dimana Elli akan menikah dengan Doctor. Sedangkan , harvester sendiri juga mengetahui bukan , kalau Elli menyukai Doctor.

3.Karen
Andai saja kalau harvester tidak menikah dengan Karen , maka akan ada event dimana Karen akan menikah dengan Rick. Sedangkan , harvester sendiri juga mengetahui bukan , kalau Karen menyukai Rick.

4.Mary
Andai saja kalau harvester tidak menikah dengan Mary , maka akan ada event dimana Mary akan menikah dengan Gray. Sedangkan , harvester sendiri juga mengetahui bukan , kalau Mary menyukai Gray.

5.Popuri
Andai saja kalau harvester tidak menikah dengan Popuri , maka akan ada event dimana Popuri akan menikah dengan Kai. Sedangkan , harvester sendiri juga mengetahui bukan , kalau Popuri menyukai Kai.

Jadi menerut saya , kalau harvester menikahi salah satu dari mereka , maka akan ada satu orang yang nantinya akan terluka , dengan melihat ijab kabul kalian. Dan parahnya , mungkin orang tersebut bakalan jomblo seumur hidupnya. Makara saran saya , please.. jangan menikah selama bermain harvest moon , jangan lah engkau renggut kebahagiaan orang lain. Siapa kek diajak nikah , Ellen kek , kalo gak Barley , siapa aja asal jangan diantara kelima gadis tadi. Kalau kalian masih tetap bersikeras buat ngajak salah satu dari ke 5 gadis tersebut nikah , berarti harvester orang jahat , penikung , gak tau diri! (please juga untuk tidak dianggap serius)

KESIMPULAN

Berhentilah mempertanyakan siapa gadis sahabat masa kecil harvester , jangan lah mengakibatkan itu sebagai teladan untuk dengan siapa harvester akan menikah. Cukup pilih salah satu dari lima gadis yang ada , yang berdasarkan harvester pantas untuk menjadi pendamping hidup harvester dalam berkebun , eh salah maksud nya dalam berumah tangga. sekian.
Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu