Tips Merawat Binatang Ternak Harvest Moon Back To Nature




Melihat dan mendengar aneka macam harvester muda yang kesulitan dalam merawat binatang ternak ditahun pertamanya menciptakan saya ingin menulis ulasan beberapa tips yang mungkin sanggup harvester terapkan dalam hal untuk merawat binatang ternak.

Begitu banyak keluhan mengenai merawat binatang ternak ditahun pertama ini , terutama duduk perkara pakan. Banyak harvester yang kesulitan dalam menawarkan pakan ke binatang ternak dikarnakan tidak cukupnya uang untuk membeli pakan tersebut , sedangkan jikalau binatang ternak tidak diberi pakan maka binatang ternak akan sakit dan tidak menutup kemungkinan binatang tersebut akan mati.

Lalu bagaimana cara merawat binatang ternak yang baik dan benar , apakah harus menunggu banyak uang dulu gres membeli binatang ternak? Jika itu yang harvester lakukan kemungkinan harvester gres akan mempunyai binatang ternak ditahun ke-4 , itupun kalau harvester rajin menambang dan menjual barang lainnya. Kenapa saya menyampaikan hal demikian? karna keperluan harvester itu banyak , tidak hanya untuk membeli binatang ternak. Contoh , dari mengupgrade bangunan peternakan , rumah yang lebih besar , rumah kaca , pembelian tools , belum lagi keperluan lainnya , dan masih banyak lagi. Sedangkan jikalau harvester membeli binatang ternak terlebih dahulu , maka apa yang dihasilkan dari binatang ternak itu sendiri contohnya telur dari ayam , susu dari sapi , dan bulu dari domba akan sangat membantu harvester dalam faktor pemasukkan keuangan setiap bulannya dengan cara menjual apa yang dihasilkan binatang ternak tersebut. Dan hal ini sanggup dijadikan alternatif dalam menghasilkan uang , mungkin juga sanggup dikatakan pemasukkan harvester akan menjadi lebih banyak 2kali lipat , mungkin juga 3 atau bahkan 4kali lipat , tergantung harvester rajin menambang atau tidak. Dan harvester jadi sanggup lebih cepat dalam hal perkembangan perkebunan , baik dari segi pembangunannya (upgrade build) maupun perawatan kebun.  Apakah masih kepikiran untuk menunggu banyak uang gres beli binatang ternak? Aku rasa tidak.

Berikut ini yaitu beberapa tips yang mungkin sanggup saya bagikan kepada harvesters muda sekalian dalam hal merawat binatang ternak. Langsung saja , silahkan disimak :

KUDA



Pastikan harvester sudah mempunyai kuda , cara mendapatkannya sanggup dibaca DISINI. Cara merawatnya pun sangat mudah , harvester hanya perlu mengajaknya bicara dan menyikatnya setiap hari. Alat sikat sanggup harvester beli di Blacksmith. Untuk pakannya sendiri harvester tidak perlu pusing-pusing memikirkannya , karna di game harvest moon back to nature ini tidak ada yang menjual pakan kuda. Dengan kata lain , yang perlu harvester lakukan untuk merawatnya hanyalah dengan berbicara padanya dan menyikatinya secara teratur. Tarolah kuda diluar kandang , semoga beliau sanggup berlari kesana kemari , dan itu membuatnya lebih bahagia lagi. Lalu apa yang sanggup dijual dari hasil merawat kuda ini? tidak ada sama sekali. Mungkin harvester akan berfikir "Capek ngerawatnya , tapi nihil penghasilannya , mending ga usah ngerawat itu kuda!". Tapi tenang , biarpun kuda ini tidak menghasilkan sesuatu untuk dijual , tetapi dengan kuda ini lah harvester nanti sanggup ikut berpartisipasi dalam ekspo balap kuda. Caranya yaitu dengan merawat kuda tersebut hingga tumbuh dewasa , dan jikalau sudah dewasa , maka kuda tersebut akan sanggup harvester tunggangi untuk berkeliling diarea perkebunan. Tidak hanya itu , saat kuda sudah remaja beliau akan mempunyai kotak kantung bin pada sisi kanan dan kirinya. Kaprikornus harvester tidak perlu lagi repot-repot bolak-balik ke kotak bin untuk menjual sesuatu.

AYAM


Pastikan harvester mempunyai binatang ternak ayam terlebih dahulu sebelum sapi dan domba , mengapa? karna perawatan ayam lebih gampang dan tidak ada alat khusus untuk merawatnya. Pastikan untuk memelihara 1 ayam terlebih dahulu. Ayam ini sendiri sanggup dibeli di Poultry Farm , sanggup juga didapatkan secara cuma-cuma dengan cara baca DISINI. Cara merawat ayam ini sanggup terbilang cukup mudah , yang perlu harvester lakukan hanyalah menaruh ayam diarea perkebunan dengan memberinya pagar memakai kerikil menyerupai gambar diatas. Pakannya bagaimana? Tidak perlu khawatir , harvester tidak perlu lagi untuk menawarkan ayam pakan dikarnakan mereka mencari pakannya sendiri ditanah. Dan yang perlu harvester lakukan hanyalah mengangkat dan menaruh (membanting) ayam tersebut setiap hari semoga hati mereka full dan kualitas telur yang dihasilkan semakin bagus. Jika ayam sudah menghasilkan telur , jangan eksklusif dijual begitu saja. Tarolah telur tersebut keatas indikator yang berada didalam sangkar ayam , maka beberapa hari lalu telur tersebut akan menetas. Lakukan hal tersebut hingga harvester mempunyai 5 ayam , barulah sesudah nya untuk menjual telur-telur yang dihasilkan ayam tersebut. Cara menjualnya dengan memasukkan telur kedalam bin.

SAPI



Sebelum membeli sapi pastikan harvester sudah mempunyai alat sikat , alat ini sanggup harvester beli di Blacksmith. Kegunaan alat ini sendiri yaitu untuk menyikat sapi semoga sapi menjadi senang , dan hati mereka akan menjadi cepat full. Pastikan untuk memelihara 1 sapi terlebih dahulu , sapi ini sendiri sanggup dibeli di Yodel Ranch. Cara merawat sapi ini sanggup terbilang cukup mudah , hanya saja ada beberapa hal yang membuatnya sedikit agak merepotkan , yaitu sebelum harvester membeli sapi , pastikan harvester sudah mempunyai beberapa bidang tanah yang ditanami dengan rumput. Rumput disini mempunyai kegunaan sebagai pakan sapi. Jika harvester sudah mempunyai beberapa bab tanah yang ditanami rumput , maka harvester hanya perlu menaruh sapi diarea perkebunan yang ada rumputnya tersebut dengan memberinya pagar memakai kerikil menyerupai gambar diatas. Dan yang perlu harvester lakukan untuk merawatnya hanyalah dengan berbicara padanya dan menyikatinya setiap hari. Jika sapi sudah besar , belilah alat perah sapi di Blacksmith dan belilah magic potion di Yodel Ranch. Alat perah disini mempunyai kegunaan untuk memerah susu yang dimiliki oleh sapi tesebut , sedangkan magic potion disini mempunyai kegunaan untuk menciptakan sapi menjadi hamil. Siram sapi yang sudah besar tersebut dengan magic potion , maka sapi tersebut akan hamil , dan beberapa hari lalu akan melahirkan anak sapi. Lakukan hal tersebut hingga harvester mempunyai 5 sapi. Dan perah lah susu sapi yang sudah besar tersebut untuk dijual. Setiap sapi yang sudah besar hanya sanggup diperah susunya sebanyak 1kali/hari. Untuk sapi yang sedang hamil sama sekali tidak sanggup diperah susunya.

DOMBA

Sebelum membeli domba pastikan harvester sudah mempunyai alat sikat dan gunting , alat ini sanggup harvester beli di Blacksmith. Kegunaan alat sikat ini sendiri yaitu untuk menyikat domba semoga domba menjadi senang , dan hati mereka akan menjadi cepat full , sedangkan gunting disini mempunyai kegunaan untuk mencukur bulu domba tersebut , dan bulu domba ini sanggup harvester jual kedalam bin. Pastikan untuk memelihara 1 domba terlebih dahulu , domba ini sendiri sanggup dibeli di Yodel Ranch. Cara merawat domba ini sanggup terbilang cukup mudah , hanya saja ada beberapa hal yang membuatnya sedikit agak merepotkan , yaitu sebelum harvester membeli domba , pastikan harvester sudah mempunyai beberapa bidang tanah yang ditanami dengan rumput. Rumput disini mempunyai kegunaan sebagai pakan sapi. Jika harvester sudah mempunyai beberapa bab tanah yang ditanami rumput , maka harvester hanya perlu menaruh domba diarea perkebunan yang ada rumputnya tersebut dengan memberinya pagar memakai kerikil menyerupai gambar diatas. Dan yang perlu harvester lakukan untuk merawatnya hanyalah dengan berbicara padanya dan menyikatinya setiap hari. Jika domba sudah besar , belilah magic potion di Yodel Ranch. Magic potion disini mempunyai kegunaan untuk menciptakan domba menjadi hamil. Siram domba yang sudah besar tersebut dengan magic potion , maka domba tersebut akan hamil , dan beberapa hari lalu akan melahirkan anak domba. Lakukan hal tersebut hingga harvester mempunyai 5 domba. Bulu domba sanggup dicukur sebanyak 1kali selama kurang lebih 10hari.

Untuk lebih memudahkan nya lagi , saat harvester sudah mempunyai ayam , dan binatang ternak lainnya , mintalah sumbangan kepada 7 kurcaci untuk mengurus binatang ternak. Dan , pastikan untuk menaruh kembali binatang ternak kedalam sangkar saat hujan. Karna hujan sanggup menciptakan hati binatang menjadi turun. Tetapi jikalau harvester merasa malas untuk melakukannya , biarkan saja binatang ternak tetap berada diluar kandang , tidak apa-apa. Hanya saja , hati nya akan berkurang 1. Jika binatang ternak belum sama sekali mempunyai hati , sangat dianjurkan untuk menaruhnya kembali kedalam kandang. Karna jikalau tidak , sanggup menyebabkan binatang ternak sakit. Dan jikalau binatang ternak sudah sakit , mau tidak mau harvester harus membelikannya obat semoga binatang tersebut tidak mati. Obat nya sendiri sanggup dibeli ditempat harvester membeli binatang yang sakit tersebut.

Jika harvester sudah mempunyai cukup uang dan kayu , segeralah untuk mengupgrade sangkar binatang ternak tersebut semoga harvester sanggup menambah jumlah binatang ternak yang dipelihara.

Sumber https://enniferconnerwriter.blogspot.com/
Sumber https://cheatersboiemz.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjelasan Skill Kuda Dynasty Warriors 6

Cara Ganti Nomor Hp Akun Garena

Ninja Saga : Tips Menentukan Secret Talent Ninja Saga Sesuai Elemen Ninjutsu